Sudah Bebas, Akun Instagram Lucinta Luna Kini Hilang
Instagram/lucintaluna
Selebriti
Lucinta Luna Comeback

Lucinta Luna telah bebas dari penjara lantaran program asimilasi. Namun kini keberadaan Lucinta jadi pertanyaan lantaran akun Instagram miliknya tak lagi bisa ditemukan.

WowKeren - Lucinta Luna yang sempat ditahan karena kasus narkoba kini telah bebas dari penjara. Pelantun "Jom-Jom Manjalita" itu sudah keluar dari penjara sejak beberapa hari lalu. Namun ternyata Lucinta masih harus menjalani asimilasi di rumah.

Di sisi lain, kini keberadaan Lucinta pun menjadi pertanyaan. Pasalnya pasca bebas, kini akun Instagram miliknya pun menghilang. Akun instagram @lucintaluna itu kini sudah tidak bisa ditemukan.

Bahkan kuasa hukum Lucinta, Irma juga mengaku tak tahu menahu soal keberadaan mantan kliennya itu. Irma mengaku bahwa dirinya terakhir kali berkomunikasi dengan Lucinta adalah ketika putusan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada 30 September 2020.

"Aku sudah nggak handle lagi yang di tingkat bandingnya. Belum dapat kabar (dari Lucinta Luna). Terakhir itu saja sih setelah putusan," kata Irma seperti dilansir dari Detik.com saat dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini.


Di sisi lain, Abash yang diketahui merupakan teman dekat Lucinta juga tak tahu menahu soal penyebab akun Instagram Lucinta yang menghilang. Meskipun diakuinya ia sendiri sudah mendengar kabar bahwa Lucinta telah bebas dari penjara.

"Sudah (dapat kabar Lucinta Luna bebas)," kata Abash singkat. "Masih dicari tahu penyebabnya (Instagram Lucinta Luna raib)," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Lucinta Luna telah bebas dari penjara dan menjadi tahanan asimilasi di rumah pada 11 Februari 2021. Ia mendapatkan asimilasi karena dianggap sudah memenuhi persyaratan.

Kendati begitu terhitung setahun sudah ia menjalani hidup di penjara sejak penangkapannya pada Selasa 11 Februari 2020. Ia diamankan bersama 3 orang lainnya, salah satunya, pasangannya Abash yang bernama asli Diah Ayu Ashari saat berada di apartemen miliknya yang berada di kawasan Jakarta Pusat.

Dari penangkapan itu, polisi menemukan barang bukti berupa riklona, ekstasi dan tramadol. Barang bukti riklona dan tramadol ditemukan di dalam tas Lucinta.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts