Dianggap Hina Ubur-ubur, Raditya Dika Ungkap Dapat Protes di Salah Satu Konten YouTube-nya
Instagram/raditya_dika
Selebriti

Raditya Dika mengungkap dapat protes di salah satu video YouTube miliknya karena dianggap ada konten yang menghina ubur-ubur. Radit pun membeberkan salah satu protes yang ia terima.

WowKeren - Raditya Dika merupakan salah satu YouTuber yang dihormati dan diakui oleh para netizen. Tapi sepertinya Radit kali ini mendapat banyak protes dari para netizen terkait salah satu video YouTube-nya. Hal itu terkait masalah ubur-ubur yang ikut dibahas sekilas dan dijadikan candaan di dalam video tersebut.

Tapi ternyata candaan itu secara tak terdua mendapat banyak respon dari para netizen. Bahkan banyak yang protes karena salah satu bintang tamu Radit dianggap menghina ubur-ubur. Radit pun sempat menunjukkan salah satu pesan protes dari netizen.

"Maksud lu apa menghina ubur-ubur? Parah banget. Asal lu tau ni, green fluorescent protein yg ada di ubur-ubur berguna untuk diagnosis kesehatan manusia. Protein ini ngebantu ilmuan untuk masang tanda di sel tertentu dan melacak perkembangan sel tersebut di tubuh. Ubur2 berguna buat perkembangan sains dan kesehatan. Lu berguna ga buat sains? Jgn bisanya ngehina ubur2 doang," bunyi protes yang Radit ungkap di Instagram Story-nya pada Selasa (16/2).

Dianggap Hina Ubur-ubur, Raditya Dika Ungkap Dapat Protes di Salah Satu Konten YouTube-nya

Instagram Story


Radit pun menyalahkan Hifdzi Khoir, stand up komedian yang dinilai telah meremehkan dan mengina ubur-ubur. "Tuh, @hifdzikhoir lo sih," tulis suami Anissa Aziza itu.

Sebenarnya obrolan mereka mengenai ubur-ubur bisa dibilang cukup singkat dan dalam konteks bercanda. Tapi Hifdzi memang sempat mengkritik buku cerita berjudul Ubur-ubur Yang Jujur dan melontarkan tantangan dalam video berjudul "Stand Up Comedian Baca Buku Anak-Anak" yang diunggah Radit Sabtu (13/2) lalu.

"Sebenernya agak absurd sih itu, dari judulnya agak aneh. 'Ubur-ubur yang Jujur' itu. Ya kayak lagu-lagu orkes gitu," ujar Hifdzi. "Emang kenapa, nggak boleh ubur-ubur Jujur. Ntar ubur-ubur nonton marah lo," ujar Radit menimpali.

"Kalau ini nggak bisa dibela, biarin kalau mau marah, marah deh. Emang ada komunitan pecinta ubur-ubur. Tantang gua (kalau ada komunitas pecinta ubur-ubur)," pungkas Hifdzi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait