Fitri Tropica Ledek Senyum Anak Sendiri, Perumpamaannya Bikin Ngakak!
Instagram/fitrop
Selebriti

Baru-baru ini, Fitri Tropica mengunggah video menggemaskan sang anak di laman Instagram. Video menggemaskan itu malah menjadi bahan ledekan oleh Fitrop, kenapa?

WowKeren - Baru-baru ini, artis cantik Fitri Tropica mengunggah sebuah video anaknya yang bernama Sada Aminahanara. Fitrop memang dikenal sering mengunggah foto-foto menggemaskan Sada di laman Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Sada terlihat sedang menyantap makanannya. Sembari mengunyah makanannya, Sada pun terlihat menyunggingkan senyuman gemasnya kepada sang ibu. Fitrop pun berhasil mengabadikan momen menggemaskan Sada tersebut.

Jahilnya, Fitrop malah menertawakan senyuman anaknya tersebut. Merasa gemas dengan sang anak, Fitrop pun membagikan video tersebut ke publik dan menuliskan caption yang seolah-olah sedang meledek Sada.

Fitrop lantas menggambarkan senyuman Sada itu dengan berbagai perumpamaan yang menggelitik hati. Fitrop menyebut jika senyuman Sada seperti orang yang sedang ditawari untuk membeli baju namun berusaha menolak dengan sopan.

"Inj adalah senyum sopan mengernyit madam yang siap ditampilkan jika suatu saat Madam jalan2 ke Mall dan ditawarin beli kaos sama mbaknya," tulis Fitrop pada Selasa (16/2). "Senyum berusaha sopan menolak halus tawaran Mbaknya."


"Senyum yang menunjukkan bahwa saat ini kita lagi gak perlu dan gak sedang mau belanja barangnya," tambahnya. "Tapi kita mengapresiasi jerih payah mbaknya yang sudah menawarkan dengan sepenuh hati dan disertai antusiasme yang tinggi."

Lucunya, Fitrop malah menyarankan senyuman anaknya itu ditirukan untuk membalas sapaan mantan yang bertanya kabar. Ia bahkan menyuruh pengikut Instagram-nya untuk melatih dan mempraktikkan senyuman anaknya tersebut.

"Kalo sobat Madam semua,akan kalian pakai untuk apa senyum ini?" celetuknya. "Mungkin bisa dicoba pasang senyum ini jika mantan menyapa sambil bilang..'kamu apa kabar? Kangen aku gak?"

"Nah silakan dilatih ekspresi wajah ini di cermin dan praktekan," pungkasnya. "Semoga berfaedahhhh. #dahgituaja #sungguhcenthyl #sungguhwadidaw #masyaAllahtabarakAllah."



(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait