Vicky Prasetyo-Kalina Oktarani Bakal Gelar Resepsi Dua Kali, Bocorkan Konsep Pernikahan Betawi
Instagram/kalinaocktaranny
Selebriti

Vicky Prasetyo disibukkan dengan segala persiapan pernikahan dengan Kalina Oktarani yang rencananya digelar pada 21 Februari mendatang. Tak dipungkiri, Vicky mulai kerepotan.

WowKeren - Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana menggelar pernikahan pada 21 Februari 2021 mendatang. Tak dipungkiri, Vicky mengaku cukup kerepotan dengan pernikahan yang tinggal beberapa hari lagi.

Mantan suami Angel Lelga ini pun disibukkan dengan mengurus berkas-berkas di Kantor Kelurahan. Ia juga bertemu dengan Raffi Ahmad yang turut membantu acara pernikahannya nanti.

"Lagi repot nih hari ini harus ke kantor kelurahan buat nyiapin persiapan nikah, karena hari Minggunya udah akadnya udah resepsinya gitu," kata Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan pada Senin (15/2) seperti dilansir dari KapanLagi. "Terus juga mau meeting sama Raffi juga soal teknisnya bagaimananya. Karena ada budaya juga yang mau kita angkat."

Lebih lanjut Vicky membocorkan bahwa pernikahannya dengan mantan istri Deddy Corbuzier itu akan mengusung adat Betawi. Ia juga ingin di hari bahagianya ada tari-tarian.

"Betawian karena aku kan betawian, Kalina juga betawian," beber Vicky. "InsyaAllah ada nanti palang pintunya. Ini lagi disiapin budayaannya. Penginnya ada tari-tariannya juga, cuma lagi diobrolin semua."


Pernikahan Vicky dan Kalina nampaknya memang digelar mewah serta besar-besaran. Bahkan keduanya akan menggelar dua kali resepsi pernikahan, yang salah satunya disiarkan di stasiun televisi swasta.

"Nanti resepsinya ada dua," jelas Vicky. "Ada yang sama HUT stasiun TV ANTV, nanti ada lagi resepsi kedua."

Di sisi lain, baru-baru ini Kalina Oktarani memberi jawaban menohok saat dicibir terlalu berlebihan mengumbar kemesraan dengan Vicky di media sosial. Bukan marah, Kalina justru menanggapi komentar netizen dengan santai.

Sebelumnya, Vicky sempat membeberkan 3 alasan yang membuatnya yakin untuk menjadikan Kalina sebagai pasangan hidup. Selain sosok wanita penurut dan bisa menerima apa adanya, Vicky menyebut Kalina bisa menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru