Reaksi Celine Bertemu 'Stefan William', Rosa Meldianti Disebut Mirip Cewek Korea-Topik Pagi
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WK! Bagaimana kabar kamu Rabu ini? Sebelum memulai aktivitas, yuk simak dulu sederet berita menarik dari kalangan selebriti yang telah dirangkum WowKeren berikut ini.

Kabar pertama datang dari Celine Evangelista yang akhirnya "bertemu" dengan Stefan William. Lantas ada pula kabar soal penampilan Rosa Meldianti yang disebut-sebut mirip cewek Korea.

Lebih lanjut, ada juga berita Glenn Alinskie pamer potret putrinya saat pegang ular. Dan tak ketinggalan, ada pula berita soal penulis Webtoon "True Beauty" ternyata berstatus janda satu anak.

1. Akhirnya Bertemu 'Stefan William', Celine Umbar Aib Tak Diberi Hadiah Picu Reaksi Kecewa

Celine Evangelista

YouTube

Dalam acara "Kopi Viral" 15 Februari spesial Valentine, Celine Evangelista dibuat kaget saat diberitahu soal kedatangan Stefan William. Tak disangka, sosok Stefan memang hadir dan bertemu Celine.

Namun bukan Stefan sungguhan, melainkan sekedar cardboard bergambar mirip suami Celine tersebut. Ketika membahas Valentine, Celine mengungkap fakta mengejutkan. Ia rupanya tak ingat soal perlakuan Stefan ketika Valentine.

2. Biasa Dicibir, Penampilan Rosa Meldianti Kini Banjir Pujian Hingga Disebut Mirip Cewek Korea

Rosa Meldianti

Instagram


Rosa Meldianti terlihat tampil berbeda dalam postingan potret terbarunya di Instagram. Ia juga terlihat mengenakan riasan yang membuat dirinya tampil lebih cantik dari biasanya.

Bahkan karenanya, keponakan Dewi Persik tersebut pun banjir pujian dari warganet alih-alih cibiran seperti biasanya. Banyak dari netter bahkan menyebut Meldi mirip seperti cewek Korea.

3. Glenn Alinskie Pamer Foto Putrinya Pegang Ular Piton, Netter Auto Ngadu Ke Chelsea Olivia

Glenn Alinskie

Instagram

Glenn Alinskie kembali membagikan foto momen "menegangkan" bareng sang putri, Nastusha. Glenn yang mengajak Nastusha berinteraksi dengan ular-ular piton sukses mencuri perhatian netter.

Banyak netter mengaku ngeri dengan aksi Nastusha yang tak terlihat takut menyentuh salah satu ular piton yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar darinya. Mereka pun memuji keberanian Nastusha. Tapi ada juga sejumlah netizen yang malah mengadukan kelakuan Glenn itu kepada sang istri, Chelsea Olivia.

4. Terkenal Karena Cantik Banget, Penulis Webtoon 'True Beauty' Ternyata Janda Satu Anak

Yaongyi

Instagram

Penulis webtoon "True Beauty" terkenal karena parasnya yang sangat cantik. Namun siapa yang menyangka bahwa ia telah menyandang status janda. Baru-baru ini, ia membagikan fotonya bersama sang putra.

Sebelumnya, Yaongyi pernah mengungkapkan bahwa ia pernah menikah dan bercerai. Sejak itu, banyak penggemar yang penasaran apakah ia punya anak selama pernikahannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru