Keluarga Positif COVID-19, Cinta Kuya Cuhat Sedihnya Rayakan Ultah Ke-17 Sendirian
Instagram/cintakuya
Selebriti
Seleb vs Corona

Cinta Kuya menceritakan bagaimana ia harus merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 seorang diri. Mengingat seluruh keluarganya pada saat itu masih positif COVID-19.

WowKeren - Presenter Uya Kuya dan sang istri di akun Instagram pribadinya menggegerkan publik. Pasalnya Uya mengungkapkan jika dirinya dan sang istri, Astrid terpapar virus COVID-19.

Selain itu, putra keduanya, Nino Kuya juga terpapar virus tersebut. Beruntungnya anak sulung mereka, Cinta Kuya dinyatakan negatif. Namun tetap saja hal tersebut tak mudah untuk dihadapi oleh Cinta Kuya.

Belum lama ini Cinta menceritakan pengalamannya saat seluruh keluarganya positif COVID-19. Dalam unggahan videonya di YouTube, Cinta menjelaskan bahwa Ayahnya lah yang pertama kali terpapar virus Corona. Menyusul kemudian sang ibunda turut tertular lantaran merawat Uya Kuya.

"Gue ngerasain bagaimana bersihin rumah sendiri. Terus tiba-tiba Nino panas. Di situ gue jagain adik gue banget, beliin dia makan, sebisa mungkin gue rawat dia, tapi tetap jaga jarak," ucap Cinta.

Hingga kemudian Nino dan Cinta beserta asisten rumah tangga menjalani swab test bersama. Dan hasilnya Nino serta asisten rumah tangganya dinyatakan positif. Saat itulah Cinta mulai hidup sendiri di apartemen.


"Hari di mana Nino positif, gue ngerasain, gue keluar dari lantai 30, gue teriak, ini salah gue atau apa? Alhamdulillahnya gue negatif, at the same time gue bersyukur gue negatif, tapi gue kesepian enggak ada siapa-siapa," ujarnya sambil menangis.

"Pas Nino positif, gue sakit hati banget. Enggak bisa tidur, gue stres banget. One way yang bikin gue tenang itu salat," tambahnya. Di sisi lain, Cinta pun harus ikhlas merayakan hari ulang tahunnya yang ke-17 seorang diri.

Untuk menyenangkan dirinya sendiri, Cinta mencoba untuk tetap bersyukur karena hingga saat ini dirinya masih negatif dari COVID-19. Cinta kemudian pergi ke restoran cepat saji dengan mengenakan gaun untuk merayakan hari ulang tahunnya tersebut.

"Banyak orang pikir umur 17 tahun perempuan harus dirayakan yang mewah, yang indah. Gue enggak bisa rasain itu. Gue tetap bersyukur dikasih negatif," terang Cinta. "Gue beli makanan di McDonalds, tadinya mau makan di sana tapi sudah tutup. Gue makan di mobil, meskipun sesimpel itu, tapi bisa buat gue lebih tenang. Gue harus kuat meski nyokap, bokap, dan Nino masih positif."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts