Jo Byeong Gyu 'The Uncanny Counter' Buka Suara Usai Dituduh Bully Teman Sekelas
Selebriti

Jo Byeong Gyu dituduh menindas teman sekelasnya saat dia belajar di Selandia Baru, memiliki sikap yang buruk, dan melakukan pelecehan verbal. Menanggapi tuduhan ini, ia membuat pernyataan resmi.

WowKeren - Bintang drama "Uncanny Counter", Jo Byeong Gyu baru-baru ini menjadi perhatian. Seorang netizen menuduh aktor tersebut telah melakukan tindakan bullying atau perundungan terhadap mantan teman sekelasnya.

Jo Byeong Gyu dituduh menindas teman sekelasnya saat dia belajar di Selandia Baru, memiliki sikap yang buruk, dan melakukan pelecehan verbal. Menanggapi tuduhan tersebut, aktor yang juga membintangi drama "SKY Castle" itu telah membuat pernyataan resmi.

Jo Byeong Gyu menyangkal rumor bullying ini dan menjanjikan tindakan hukum terhadap orang yang memulai rumor. Aagensinya, HB Entertainment, telah menyatakan bahwa semua rumor tersebut salah, dan menjanjikan tindakan hukum yang tegas untuk melindungi Jo Byeong Gyu. Berikut ini pernyataan agensi:


"Halo, ini HB Entertainment (CEO Na Byung Jun). Kami secara resmi mengumumkan posisi kami terkait penyebaran konten berbahaya dan rumor palsu terkait aktor kami, Jo Byeong Gyu.

Kami ingin memberi tahu Anda bahwa kami telah secara resmi meminta penyelidikan polisi untuk meminta pertanggungjawaban orang yang menyebarkan informasi palsu dan komentar jahat sembarangan yang diposting melalui komunitas online.

Kami tidak akan lagi diam dan akan mengambil tanggung jawab hukum atas aktivitas kriminal yang menghasilkan atau menyebarkan rumor jahat tentang aktor kami. Mulai saat ini, mengikuti hasil investigasi tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian.

HB Entertainment akan terus menanggapi dengan lebih tegas aktivitas ilegal yang merusak reputasi aktor kami seperti menyebarkan informasi palsu dan menulis komentar jahat. Kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi hak dan kepentingan para aktor kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts