Dibocorkan Manajer, Rizky Billar dan Lesty Kejora Bakal Punya Rencana Mulia Ini Setelah Menikah
Instagram/indosiar
Selebriti

Rizky Billar dan Lesty Kejora diisukan akan menggelar pernikahan pada tahun 2021 ini. Sang manajer, Dery Syaputra Raeger lantas membeberkan rencana Rizky Billar selepas menikah nanti.

WowKeren - Dery Syaputra Raeger selaku manajer secara blak-blakan membocorkan rencana Rizky Billar pasca menikah nanti. Seperti diketahui, isu Rizky Billar akan menikah pada tahun 2021 santer terdengar belakangan ini. Bahkan ada yang menyebut pernikahan Rizky Billar dan Lesti Andryani akan digelar pada Mei nanti.

Terlepas benar atau tidaknya isu tersebut, namun sang manajer justru merasa senang lantaran Billar dan Lesti memiliki kesamaan prinsip. Pernyataan tersebut dibeberkan langsung oleh Dery lewat tayangan video dalam channel YouTube Afdhal Yusman. Dalam video yang tayang pada Rabu (17/2) siang itu, Dery juga membocorkan rencana keduanya pasca menikah nanti.

"Gue suka, ternyata prinsip mereka (Billar dan Lesti) sama," ungkap Dery. "(Selepas menikah) Akan meninggalkan dua rumah itu, meninggalkan harta yang pernah dia pekerjakan. Mereka mulai dari nol."

Rencana Billar dan Lesti tersebut langsung membuat Afdhal Yusman tercengang. "Sebentar. Merinding Der, serius gue merinding. Jadi mereka punya prinsip mereka akan meninggalkan... Maksudnya bagaimana?" tanya Afdhal ingin jawaban lebih pasti.


Dery lantas memperjelas ucapannya tersebut. Manajer Billar itu menjelaskan lebih gamblang bahwa artisnya tersebut akan meninggalkan segala hartanya untuk sang keluarga. Lebih lanjut, Dery berucap apa yang selama ini Billar capai merupakan rejeki keluarganya.

"Jadi dia akan meninggalkan harta yang pernah dia cari, apa yang dia kejar," lanjut Dery. "Karena itu ya sudah rejeki keluarganya, orangtua dia."

Billar rupanya ingin memulai hidup dari nol pasca menikah dengan Lesti kelak. Dery juga menyebut artisnya tersebut akan bertanggung jawab menafkahi istrinya nanti meski dalam keadaan susah sekalipun. Tak hanya Billar yang memiliki rencana tersebut, Lesti juga disebut memikirkan hal yang sama.

"Jadi ya dia akan memulai lagi dari nol. Mau susah-susahnya dia, mau bagaimanapun kek ya 'Gue harus tanggung jawab'," pungkas Dery. "Dan Lesti pun (berkeinginan) sama."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait