Sahabat Tanggapi Kabar Soal Rizky Billar dan Lesti Andryani Bakal Nikah Bulan Mei
Selebriti

Rani DA buka suara untuk menanggapi kabar sahabat dekatnya, Lesti Andryani yang santer dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan dengan Rizky Billar pada bulan Mei.

WowKeren - Rizky Billar dan Lesti Andryani jadi salah satu pasangan favorit masyarakat Indonesia. Lantas belum lama ini santer dikabarkan bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan pasca Lebaran tepatnya bulan Mei di tahun 2021 ini.

Lantas kini sahabat Lesti, Rani DA buka suara untuk menanggapi kabar tersebut. Rani mengaku bahwa Lesti memang tidak menutup rencana pernikahan mereka dari sahabat-sahabatnya.

Meski begitu, Rani enggan membeberkan rencana tersebut. Pasalnya ia merasa bahwa hal tersebut lebih berhak disampaikan langsung oleh yang bersangkutan yaitu Lesti ataupun Billar.

“Lesti sudah open ke aku, tapi aku nggak bisa ngomong, biar Lesti sama Kak Billar yang bicara langsung,” kata Rani seperti dilansir JawaPos.com Rabu (10/2). Di sisi lain, Rani juga mengungkapkan bagaimana hubungannya Lesti dan Billar.


Menurutnya, sahabatnya tersebut selalu bisa merasa nyaman bila berada di sisi Billar. Hal itu terlihat bagaimana Lesti tetap bisa menjadi dirinya sendiri dan tampil apa adanya.

“Kalau kita sih apa yang bikin Lesti bahagia kita setuju banget. Mungkin orang-orang hanya melihat dari media atau dari TV gitu. Kita yang di sekelilingnya merasakan dia merasa nyaman, dia merasa bahagia,” paparnya.

Kendati begitu, Rani juga menambahkan bahwa dirinya akan selalu siap bila diminta Lesti untuk menjadi bridesmaid di acara pernikahan. “Oh pasti harus siap (jika ditunjuk jadi bridesmaid),” pungkasnya.

Sebelumnya, kabar Lesti dan Billar akan menikah tersebut berhembus lantaran postingan sang pedangdut saat menjadi bridesmaid di pernikahan Margin Wieheerm. Pada unggahan tersebut, Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia mencuri perhatian netizen lantaran komentarnya.

Pasalnya ia seolah memberi isyarat soal rencana pernikahan Lesti dan Billar. "Sampai jumpa di GP lagi bulan Mei," kata Salsha. Lesti pun menanggapi komentar tersebut dengan memberikan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait