Lesty Kejora Jadi Bridesmaid Margin Wieheerm, Rekan Sahabat Bocorkan Bulan Pernikahan
Instagram/lestykejora
Selebriti

Lesty Kejora disebut bakal menikah bulan Mei mendatang gara-gara komentar Salshadilla Juwita ini. Fans Lesty dan Rizky Billar langsung heboh menanggapi hal tersebut.

WowKeren - Pernikahan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm yang digelar pada Sabtu, (6/2) lalu tentunya menjadi sorotan. Pernikahan Ali dan Margin ini makin terasa lengkap dengan kehadiran sejumlah rekan selebritis yang bertugas menjadi bridesmaid. Salah satunya yang menjadi perbincangan adalah Lesti Andryani.

Lesti pun sempat membagikan potretnya bersama para bridesmaid lain dan Margin sendiri. Dalam foto yang diunggahnya di Instagram, Lesti dan para bridesmaid mengenakan gaun cantik berwarna biru laut. Keenam bridesmaid termasuk Lesti, mengapit Margin yang berada di tengah-tengah mereka.

Deretan perempuan cantik ini tampak begitu bahagia di hari pernikahan sahabatnya, Margin. Tak lupa Lesti menuliskan doa dan harapan untuk pernikahan sang sahabat, Margin dan Ali.

"Alhamdulillah seneng banget akhirnya @marginw selalu mendoakan yang terbaik bahagia selalu dan selalu dalam lindungan Allah❤️🙏. Sampai jumpa........ gengssss," tulis Lesti dalam keterangan postingannya, Minggu (7/2).


Melihat unggahan Lesti ini, rekan-rekannya yang juga menjadi bridesmaid pun memberikan komentar. Namun ada satu komentar dari Salshadilla Juwita, putri Iis Dahlia yang mencuri perhatian netizen. Ia seolah memberi isyarat soal rencana pernikahan Lesti dan Rizky Billar.

Lesty Kejora Jadi Bridesmaid Margin Wieheerm, Rekan Sahabat Bocorkan Bulan Pernikahan

Instagram

"Sampai jumpa di GP lagi bulan Mei," kata Salsha di kolom komentar postingan Lesti. Tak menunggu lama, komentar itu langsung dibalas oleh Lesti. Namun sang biduan hanya memberikan beberapa emoji hati merah.

Sontak interaksi Salsha dan Lesti ini menimbulkan tanda tanya. Salsha seolah ingin mengatakan jika Lesti juga akan menggelar pernikahan pada bulan Mei mendatang di tempat yang sama seperti Margin dan Ali, yakni Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat.

"Ohh si dd @lestykejora sama Billar bulan Mei yah nikahnya," kata salah seorang netizen. "Mei ada apa yaampun," sahut lainnya. "Wau, apakah di acaranya Leslar ya," ujar @dessy*****. "Mei ada apa gengsss, bikin traveling aja huhuhu @lestykejora @rizkybillar," tukas @nia******.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait