Tak Cuma Romantis, Adegan Moon Ga Young dan Cha Eunwoo di 'True Beauty' Ini Ternyata Penuh Makna
TV

Dalam sebuah wawancara, penulis naskah 'True Beauty' mengungkap adegan favorit beserta makna yang terkandung di dalamnya. Penasaran adegan apa itu? Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Setelah "True Beauty" berakhir, penulis naskah Lee Si Eun menjalani wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah adegan favorit beserta makna yang terkandung di dalamnya.

Penulis Lee Si Eun memilih adegan menjelang akhir episode 11 sebagai favoritnya. Dalam adegan itu, Lim Joo Kyung (Moon Ga Young) bergegas ke rumah sakit untuk menemui Lee Su Ho (Cha Eunwoo). Lim Joo Kyung ingin menghibur Lee Su Ho karena ayahnya pensiun dini setelah agensinya terlibat kasus penjiplakan.

Saat Joo Kyung datang, Su Ho terlihat berusaha tegar. Ia berkata, "Ini Lim Joo Kyung lagi. Aku ingin menemuimu dan kamu datang." Setelah itu mereka saling berpelukan dan berciuman mesra. Menurut penulis Lee Si Eun, adegan ini menggambarkan makna dan emosi mendalam yang dirasakan oleh dua karakter tersebut.

"Saat aku menulis dialog tersebut, aku membayangkan pikiran Su Ho seperti, 'Aku merasa ingin menangis, tapi kamu berada di sini di depan mataku lagi'. Sejak mereka kecil, Joo Kyung selalu berada di sisi Su Ho ketika dia menangis. Saat Joo Kyung memberitahu Su Ho, 'Aku datang ke sini untuk memelukmu', aku terpaku meski aku sudah tahu semua dialog dalam adegan itu," kata penulis.


Adegan berikutnya yang menjadi favorit penulis ada di episode 13 saat Su Ho memeluk Joo Kyung yang bersedih karena wajah aslinya terungkap. Bagi penulis, adegan itu mampu menggambarkan rasa cinta yang begitu besar dari kedua karakter karena ada di sisi satu sama lain saat melalui masa sulit.

"Aku ingin Joo Kyung dan Su Ho menjadi istimewa untuk satu sama lain karena mereka dapat memahami kesulitan satu sama lain dan saling melindungi tanpa harus mengatakannya dengan kata-kata. Kupikir adegan itu menggambarkan hubungan semacam itu dengan baik," jelasnya.

Selain itu, penulis Lee Si Eun juga sangat bersyukur karena Cha Eunwoo dan Moon Ga Young mampu menggambarkan adegan itu dengan sangat baik. "Aku pikir itu lebih berkesan karena kedua aktor melakukan pekerjaan yang hebat dengan aktingnya dan sutradara melukisnya dengan cara yang mengharukan," pungkas penulis Lee Si Eun.

Sementara itu, slot tayang "True Beauty" pada Rabu - Kamis malam tvN akan digantikan dengan "Mouse". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Seung Gi dan Lee Hee Joon ini akan mulai tayang pada 3 Maret mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru