Bodi Member BTS Makin Meresahkan, Alasan Kuat Big Hit Harus Tutup Gym?
Selebriti

Belakangan ARMY sering memohon kepada Big Hit Entertainment untuk menutup gym. Bagaimana tidak, bodi para member BTS sekarang dianggap semakin meresahkan.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) telah meningkatkan kebugaran mereka sedemikian rupa sehingga ARMY sering memohon kepada Big Hit Entertainment untuk menutup gym. Bagaimana tidak, bodi mereka dianggap semakin meresahkan.

Otot lengan V, misalnya, sukses membuat ARMY mengalami serangan jantung saat ia berpose untuk majalah DICON Dispatch. Seperti member BTS lainnya, pemilik nama Kim Taehyung itu juga sering pergi ke gym, dan penggemar tidak bisa menanganinya.

Selain V, RM (Rap Monster) juga semakin merasahkan dalam setahun terakhir. Leader BTS itu diketahui rajin melakukan olahraga angkat beban dan lari-lari.

Pemilik nama Kim Namjoon itu juga sangat rajin melakukan pilates dan pull-up. Semua kerja keras itu membuahkan hasil dan banyak penggemar yang "menderita" karenanya.

Bodi Member BTS Makin Meresahkan, Alasan Kuat Big Hit Harus Tutup Gym?

Source: Koreaboo


Kapan pun ARMY mengintip fisik BTS, itu menjadi topik hangat, tren tagar, dan artikel ditulis. Di KBS Gayo Daechukje 2019, misalnya, Suga membuat bagian belakang rompi sobek dengan otot punggungnya dan segera menjadi sorotan utama.

Tidak melupakan kostum seksi si "golden maknae" Jungkook untuk penampilan solonya di konser online "MAP OF THE SOUL: ONE" tahun lalu. Saat itu Jungkook memamerkan fisiknya yang benar-benar meresahkan.

Entah sedang tur atau di belakang panggung di acara musik, Jungkook tidak pernah lupa untuk berolahraga. Penyanyi kelahiran 1997 itu menggunakan apa pun yang ada di sekitarnya sebagai peralatan olahraga, menginspirasi penggemar untuk melakukan hal yang sama.

Namun sebenarnya bukan BTS saja alasan kuat Big Hit Entertainment harus menutup tempat fitness mereka. TXT telah mengikuti jejak senior mereka dan siap menunjukkan hasil.

ARMY maupun MOA tampaknya harus menyiapkan hati mulai dari sekarang. Setuju?

Sementara itu, BTS akan merilis album "BE Essential Edition" pada 19 Februari mendatang. Mereka juga dijadwalkan tampil di Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hits mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance. Mereka juga akan tampil di MTV Unplugged membawakan lagu-lagu hits mereka.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait