Selamat, Paris Hilton Resmi Dilamar Carter Reum
Shutterstock
Selebriti

Akhirnya, Paris Hilton resmi di lamar sang kekasih, Carter Reum, tepat di hari ulang tahunnya. Kriss Jenner dan Demi Lovato pun ikut girang mendengarnya.

WowKeren - Selamat, akhirnya model sekaligus artis cantik Paris Hilton telah resmi dilamar oleh sang kekasih, Carter Reum. Paris Hilton dilamar oleh Carter Reum tepat setelah mereka 1 tahun menjadi sepasang kekasih.

Semakin romantis, Carter melamar Hilton tepat saat hari ulang tahun sang kekasih. Paris Hilton diketahui memang baru saja merayakan hari ulang tahunnya pada 17 Februari 2021. Lamaran dari Carter tersebut telah menjadi kado terindah bagi Hilton.

Hilton pun membagikan kabar bahagia tersebut melalui laman Instagram pribadinya. Dalam foto yang diunggah Hilton, Carter tampak sedang duduk merendah layaknya seorang pria yang sedang melamar kekasihnya. Hilton pun menambahkan kalimat bertuliskan "Marry Me" dalam foto tersebut, yang artinya adalah "Menikahlah denganku". Mereka semakin terlihat kompak lantaran mengenakan warna pakaian yang senada yaitu putih.


Foto yang diambil di pinggir pantai tersebut semakin romantis dengan caption yang ditambahkan oleh Hilton. Ia mengatakan jika mimpi dongengnya selama ini telah berhasil terwujud. Mengingat Carter melamar Hilton di pinggir pantai dengan hiasan berbagai macam bunga tepat di hari ulang tahun sang kekasih.

"My fairytale dream came true! (Mimpi dongengku telah menjadi kenyataan)," tulis Hilton pada Kamis (18/2). " I love my future husband so much! Best birthday surprise ever!! So excited to be your wife! (Aku sangat mencintai calon suamiku. Kado ulang tahun terindah bagiku. Tak sabar segera menjadi istrimu)."

Selamat, Paris Hilton Resmi Dilamar Carter Reum

Instagram

Sebelumnya, Hilton juga sudah mengunggah postingan mengenai berita lamarannya pada Rabu (17/2). Kriss Jenner dan Demi Lovato bahkan terlihat senang dengan kabar bahagia yang dibagikan oleh Hilton. Mereka berdua pun mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut.

"Congratulations!!!!!!! So excited and happy!!!! (Selamat, sangat luar biasa senang mendengarnya)," ucap Kriss Jenner. "PARIS!!!! Yayyyyy!!!!! I’m so happy you found your love. I’m so so happy for you! I love you!! (PARIS, yayyyy. aku sangat senang melihat cintamu. Aku turut senang untukmu. Aku mencintaimu)," seru Demi Lovato.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait