Rahmawati Kekeyi Curhat Soal Komentar Pedas: Aku Juga Manusia, Punya Perasaan
Instagram/rahmawatikekeyiputricanti
Selebriti

Rahmawati Kekeyi selalu saja mendapat komentar miring dari warganet. Kendati demikian, Kekey kian populer menjadi seorang selebgram meski ramai dengan hujatan pedas.

WowKeren - Rahmawati Kekeyi mengawali kariernya sebagai seorang beauty vlogger dengan tutorial make up-nya. Ia mengunggah semua tutorial ber-make up lewat kanal YouTube pribadi, rahmawati kekeyi putri cantikka. Perempuan 26 tahun ini lantas akrab disapa dengan nama Kekeyi.

Usia Kekeyi memang tidak lagi muda, namun banyak yang menyebut tingkahnya masih serupa bocah. Tak ayal, ia pun mendapat banyak cercaan negatif dari penghuni jagat maya.

Bahkan Dewi Persik sempat melontarkan pertanyaan menohok soal tingkah Kekeyi tersebut. Rupanya perempuan yang sempat menjadi pacar Rio Ramadhan itu sudah merasakan sakitnya di-bully sedari ia kecil.

Selama ini Kekeyi terlihat begitu tegar menerima jutaan cercaan dari warganet. Namun, belum lama ini ia seolah mengisyaratkan bahwa ulah warganet sudah dinilainya begitu keterlaluan. Ia terlihat mengunggah curahan hatinya lewat video yang diunggahnya dalam akun Instagram @rahmawatikekeyiputricantikka23.


"Sahabat, kalian tahu enggak sih, belakangan ini aku selalu kepikiran dengan komentar pedes yang ada di IG aku," tutur Kekey dengan nada terdengar sendu. "Kenapa sih kalian komentarnya pedes banget yang bikin aku sakit hati?"

Kekeyi terus saja merasa heran dengan komentar warganet yang seolah mencercanya tanpa ampun. Nada bicara Kekeyi pun makin terdengar seperti orang yang begitu merasakan kesedihan. Ia lantas menanyakan apa kesalahan yang pernah diperbuat hingga mendapat hinaan yang begitu menyakitkan.

"Emang ada masalah apa sih dengan konten-konten aku?" lanjut Kekeyi dalam tayangannya yang diunggah tepat sehari sebelum hari ulang tahunnya, Rabu (17/2). "Aku memang seperti ini, kenapa kalian komennya nyakitin banget?"

Rahmawati Kekeyi Curhat Soal Komentar Pedas: Aku Juga Manusia Punya Perasaan

Instagram

Lebih lanjut, Kekeyi membeberkan beragam komentar menyakitkan dari netter. Rupanya, perempuan yang lahir pada 18 Februari 1995 ini sempat disebut tidak pantas untuk menerima endorse.

"Dibilang enggak pantes untuk terima endorse, dinyinyirin, bahkan aku dibilang pansos ke artis-artis, aku dibilang bawa pengaruh buruk bahkan aku dibilang enggak pantes hidup lagi," imbuh Kekeyi hingga kemudian tangisnya menjadi pecah. "Kenapa kalian bikin aku sakit? Aku punya perasaan, aku juga manusia."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts