FKA Twigs Soal Bertahan Di Hubungan Abusif Dengan Shia LaBeouf: Keajaiban Aku Bisa Lolos Hidup-hidup
Selebriti

FKA Twigs berbicara tentang bertahan dan pulih dari hubungan abusifnya dengan mantan pacar Shia LaBeouf. Penyanyi itu sebelumnya mengajukan gugatan pada bulan Desember terhadap mantan pacar atas pelecehan tanpa henti.

WowKeren - FKA Twigs berbicara tentang bertahan dan pulih dari hubungan abusifnya dengan mantan pacar Shia LaBeouf. Setelah mengajukan gugatan pada bulan Desember terhadap mantan pacar atas pelecehan tanpa henti, penyanyi "Cellophane" itu membuka diri kepada majalah Elle.

Dalam pengakuannya, Twigs merasa beruntung untuk bisa selamat dari hubungan yang penuh kekerasan itu. "Ini keajaiban aku lolos hidup-hidup," kata penyanyi dengan nama asli Tahliah Debrett Barnett itu.

"Aku pikir ini keberuntungan. Sejujurnya aku berharap bisa mengatakan bahwa aku menemukan kekuatan dan melihat cahaya ini. Aku berharap saya bisa mengatakan , '(Ini) bukti karakter kuatku' atau 'Begitulah cara ibu membesarkanku'. Bukan itu saja. Benar-benar keberuntungan bahwa aku tidak berada dalam situasi itu lagi," lanjutnya.

Twigs mengatakan pemulihan dari hubungan mereka merupakah hal tersulit yang pernah dia coba lakukan. Namun, dia membahas bagaimana dia bergerak maju. "Ini sangat segar, bagiku, jelas. Aku tahu (perjalanan ini) tidak akan sempurna," katanya dalam wawancara.

"Tapi aku berharap jika bisa membuat langkah-langkah kecil, dan orang-orang dapat melihatku mengambil kembali hidupku, itu akan menginspirasi mereka. Aku telah mengembalikan disfungsi (LaBeouf) sekarang. Aku melanjutkan seluruh tur Magdalenaku dengan menahan disfungsi itu, bersamaku di atas panggung, setiap kali saya melakukan wawancara, di setiap karpet merah,” lanjutnya.


“Aku tidak menikmatinya. Karena saya masih memegangnya," lanjutnya. “Tapi sekarang aku sudah mengembalikannya. Sekarang dia bisa menahannya dan semua orang tahu apa yang dia lakukan."

Minggu lalu, LaBeouf membantah semua klaim Twigs. Hal ini termasuk bahwa dia diduga melakukan pelecehan seksual dan fisik, serta secara sadar memberinya penyakit menular seksual. Dalam menanggapi gugatannya yang diajukan minggu lalu dan diperoleh PEOPLE, tim hukum LaBeouf menyatakan bahwa dia menyangkalnya.

"(LaBeouf) menyangkal, secara umum dan khusus, setiap tuduhan yang terkandung dalam Pengaduan (Twigs), menyangkal bahwa (Twigs), telah mengalami cedera atau kerugian karena tindakan atau kelalaian dari pihak (LaBeouf), dan menyangkal bahwa (Twigs), berhak atas bantuan atau kerusakan apa pun," ungkap tim hokum LaBeouf.

Pengacara LaBeouf juga menyangkal bahwa Twigs menderita kerusakan atau cedera apa pun dari LaBeouf. Pihaknya menegaskan bahwa klaim baterai seksualnya harus dihentikan karena tidak ada tindakan yang dituduhkan didasarkan pada seks dan atau tindakan itu tidak seksual.

Aktor tersebut selanjutnya meminta agar keputusan diberikan untuk menguntungkannya. Ia juga meminta agar Twigs diperintahkan untuk membayar biaya hukumnya dan keringanan lebih lanjut sebagaimana Pengadilan dapat anggap adil dan pantas.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts