Ucapan Haru Alyssa Daguise di Ultah Sang Ayah Bikin Mewek, Al Ghazali Sampai Komentar
Instagram/alyssadaguise
Selebriti

Alyssa Daguise tengah berbahagia merayakan ulang tahun sang ayah yang ke-45. Lewat akun Instagram-nya, Alyssa memajang sederet foto jadul sang ayah sambil menuliskan ucapan haru ini.

WowKeren - Model cantik Alyssa Daguise tengah berbahagia lantaran sang ayah berulang tahun hari ini, Kamis (18/2) yang ke-45. Lewat akun Instagram-nya, Alyssa menuliskan ucapan haru untuk sang ayah yang diketahui bernama Richard Daguise.

Kekasih Al Ghazali itu berterima kasih kepada sang ayah karena sudah merawatnya dengan baik selama ini. Alyssa juga berterima kasih karena sang ayah selalu berada di sisinya dalam senang maupun susah.

"Selamat ulang tahun untuk ayah terbaik dunia! Terima kasih telah membesarkanku menjadi wanita seperti diriku hari ini, dan untuk selalu berada di sisiku melalui segala hal dalam hidupku, baik dan buruk," tulis Alyssa dalam postingannya.

Satu hal yang terpenting dalam hidup Alyssa, ia merasa begitu beruntung mendapat banyak cinta dari sang ayah. Perempuan 22 tahun ini juga berterima kasih kepada sang ayah karena telah menjadi kepala keluarga yang sempurna baginya.


"Tetapi yang terpenting, terima kasih atas cinta tanpa syarat dan kerja kerasmu untuk keluarga kami yang membuat semua perbedaan. Tidak ada ikatan lain seperti kita. Aku mencintaimu tanpa henti, Papa! foreverrr & alwayssss," tutup Alyssa.

Ucapan Haru Alyssa Daguise di Ultah Sang Ayah Bikin Mewek, Al Ghazali Sampai Komentar

Instagram

Ungkapan cinta Alyssa untuk sang ayah ini langsung menuai beragam komentar dari netizen. Maia Estianty dan Al Ghazali pun sampai ikut terlihat memberikan komentarnya di postingan tersebut.

Jika Maia Estianty memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk ayah Alyssa, Al Ghazali justru terlihat hanya meninggalkan beberapa emoji hati. Komentar Al itu langsung disambut oleh Alyssa. Ia membalas komentar singkat Al dengan beberapa emoji hati pula.

Sementara netizen lain mengaku terharu membaca ucapan haru Alyssa tersebu. Tak sedikit pula yang dibuat salah fokus dengan ketampanan ayah Alyssa, terlebih pada foto di slide terakhir.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts