Geger Isu Nikah Siri, Nissa Sabyan Bakal Senasib Mulan Jameela?
Facebook/JaluSindentosca
Selebriti

Mengaku saling cinta, Nissa Sabyan dan Ayus nekat menjalani hubungan terlarang. Kebenaran pernikahan siri Nissa dan Ayus pun kini menjadi tanda tanya netizen.

WowKeren - Tudingan Nissa Sabyan menjadi pelakor alias orang ketiga telah dibenarkan oleh pihak keluarga. Adik Ayus Sabyan, Fadhila Nova, membeberkan fakta yang cukup mengejutkan. Siapa sangka, Nissa dan Ayus mengaku saling cinta meski terikat hubungan terlarang.

Sayangnya, hingga kini Nissa masih enggan memberikan klarifikasi. Isu pun semakin berkembang. Baru-baru ini Nissa dan Ayus disebut-sebut telah menikah siri. Pernikahan itu kabarnya terjadi tanpa sepengetahuan keluarga.

Kebenaran pernikahan siri Nissa dan Ayus pun menjadi tanda tanya. Banyak netizen merasa penasaran apakah isu yang beredar benar.

Nissa bahkan dinilai netter mengikuti jejak Mulan Jameela. Seperti diketahui, Mulan sempat dituding menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty di masa lalu. Mulan pun kini telah menikahi Dhani dan dikaruniai anak.

"Perihal nikah sirih iru bener?😳," tanya akun @mit***aa di sebuah forum gosip. "Nisa2 knp ngikutin jejaknya si mulan jamila ya mmmmmm," sahut akun @ _kh****z.


"Bukti video apa ya? masa nisa ga sepolos sealim gayanya? msh penasaran sumpah video apa, apa wik2, apa nikah siri? hmmmmm..." balas akun @kutak***rimu. "The next mulan jamela? astaghfirullah berdosa banget bgst!" tambah akun @samue****wan.

Nissa Sabyan Ikuti Jejak Mulan Jameela?

Twitter

Tidak sampai di situ, Nissa juga dituding pernah satu kamar dengan Ayus di sebuah hotel. Ayus diduga memang berambisi menjadikan Nissa sebagai istri keduanya.

"Info valid ini sih, dari sepupu istrinya ayus langsung, udah jalan dari 2016, emang ada ambisi buat jadiin nisa bini ke-2," ungkap salah satu netizen yang tidak diketahui namanya. "Pernah ke gep waktu manggung. mereka berduaan di kamar hotel, makanya personel sabyan pada keluar karena masalah ini."

Hingga saat ini cibiran dan komentar pedas terus ditujukan untuk Nissa. Lantas, kapan Nissa akan buka suara soal isu yag berkembang? Kita tunggu saja.

Sementara itu, paranormal viral Nyai Kidul membongkar alasan Nissa nekat menjadi pelakor. Diakui Nyai Kidul, benih-benih cinta Nissa dan Ayus berawal saat keduanya mulai menghabiskan waktu bersama.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru