Punya Banyak Penggemar Setia, Ariel Tatum Ngaku Sering Dapat Hadiah Pisau
Selebriti

Ariel Tatum berbagi cerita mengenai interaksi manis dengan para penggemar setianya. Ariel Tatum mengaku sering kali mendapat hadiah pisau dari para penggemar karena hal ini.

WowKeren - Ariel Tatum merupakan salah satu artis Tanah Air yang sudah terjun di industri hiburan sejak usia anak-anak. Berkecimpun di dunia hiburan sejak tahun 2004, Ariel Tatum tentu sukses mengumpulkan para penggemar setia. Bahkan para penggemar Ariel Tatum juga kerap memberikan idolanya itu hadiah.

Hal itu terungkap saat Ariel menjadi bintang tamu di acara "Tonight Show". Dalam salah satu segmen, Ariel mendapat pertanyaan soal fans fanatik yang mungkin saja bisa mengganggu kehidupannya. Hari ini kita mau ngomongin fans ni. Ada yang aneh-aneh nggak, ada yang fanatik banget nggak sama kamu?" tanya Vincent Rompies selaku host acara "Tonight Show".

Meski tak menampik punya fans fanatik, Ariel rupanya tak pernah mengalami kejadian merugikan atau membahayakan. Tapi rupanya Ariel sering kali mendapat hadiah unik dari para penggemarnya itu. Ariel mengaku sering kali mendapat hadiah berupa set pisau karena hobi memasaknya.


"Fanatik yang mengarah ke negatif nggak ada sih. Alhamdulillah sampai sekarang semua baik banget, suka kasih kado-kado gitu. Jadi aku kan suka banget masak, terus fans ku tahu. Jadi kalau ketemu mereka suka kasih set pisau gitu. Mereka juga suka ngasih herbs-herbs gitu," ungkap Ariel.

Sempat kaget, Vincent kembali bertanya mengenai kado yang paling berkesan bagi Ariel dari para fans."Tapi yang paling kamu ingat selama ini yang pernah diberikan sama fans kamu apa? yang begitu memorable lah," tanya Vincent lagi.

"Set pisau sih. Mereka sering banget kasih aku. Jadi di rumah aku itu nggak pernah beli set pisau karena fans aku setiap berapa bulan sekali ada aja yang ngasih. Satu set pisau gitu. Terus aku kan suka kayu, jadi mereka selalu kasih set pisau yang kayu gitu," ujar Ariel.

"Untung kamu suka masak ya. Kalau nggak suka masak gitu, biasa aja, dikirimin pisau ngeri juga ya. Karena lo suka masak jadi dikirimin pisau," pungkas Vincent.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru