Bintangi 'True Beauty', Cha Eunwoo Ternyata Merasa Tertekan Karena Komentar Ini
tvN
TV
Demam True Beauty

Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri. Ia berkata mendapatkan banyak kesempatan menjajal berbagai genre.

WowKeren - Cha Eunwoo belum lama ini telah merampungkan drama "True Beauty". Member Astro itu segera melakukan wawancara ekslusif dengan sejumlah media membahas tentang aktingnya sebagai karakter Lee Su Ho dalam drama tvN tersebut.

Diadaptasi dari webtoon populer, "True Beauty" adalah komedi romantis tentang seorang gadis bernama Lim Joo Kyung (Moon Ga Young), seorang siswa sekolah menengah yang menggunakan riasan untuk menyembunyikan rasa tidak amannya tentang penampilannya. Cha Eunwoo berperan sebagai Lee Su Ho, seorang siswa populer yang memiliki luka emosionalnya sendiri.

Dalam sebuah wawancara dengan OSEN, Cha Eunwoo berbagi bahwa dia merasa tertekan dengan komentar yang mengatakan dia terlihat seperti karakter webtoon. "Saat webtoon diterbitkan, (member ASTRO) Moonbin mengatakan bahwa karakter itu mirip denganku," ungkap Cha Eunwoo.

"Aku bertanya-tanya apakah itu benar. Su Ho adalah karakter yang sangat keren, jadi kupikir kami hanya sekitar 50 persen mirip. Bukannya aku tidak merasakan tekanan. Menurutku sebuah drama, yang bergerak dalam tiga dimensi, memiliki daya tarik yang berbeda dari webtoon, tapi kami harus menghidupkan apa yang membuat webtoon menyenangkan," lanjut Cha Eunwoo.


Bintangi \'True Beauty\', Cha Eunwoo Curhat Dapat Kesempatan Jajal Banyak Genre

Source: Naver

Cha Eunwoo lantas mengungkap bahwa ia mendapatkan banyak kesempatan menjajal berbagai genre dengan membintangi "True Beauty". "'True Beauty' memiliki banyak elemen dari berbagai genre yang dicampur, dari komedi hingga aksi hingga thriller hingga horor. Itu adalah kesempatan bagiku untuk secara tidak langsung mengalami semua genre yang berbeda ini," ungkap Cha Eunwoo.

"Jang Hye Jin mengatakan kepadaku bahwa aku pandai dalam komedi, secara mengejutkan aku lucu, dan merekomendasikan agar aku mencoba komedi. PD (sutradara produksi) Kim Sang Hyup memberi tahuku bahwa aku melakukan adegan aksi dengan baik. Aku ingin mencoba kedua genre itu suatu hari nanti," pungkas Cha Eunwoo.

Sementara itu, "True Beauty" mengakhiri penayangan dengan rating 4,4 persen, sedikit di bawah rekor rating yang sebelumnya mendapatkan 4,5 persen. Drama ini bakal digantikan oleh "Mouse" yang dibintangi Lee Seung Gi dan Park Joo Hyun mulai 3 Maret mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts