Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah Raul Lemos, Krisdayanti Bagikan Momen Saat Video Call
Selebriti

Krisdayanti mengaku bersedih lantaran ia tak bisa berada di sisi Raul lemos saat suaminya tersebut ulang tahun. Lantas ia pun membagikan momen saat melakukan video call dengan Raul.

WowKeren - Krisdayanti terlihat antusias menyambut hari ulang tahun suaminya, Raul Lemos yang jatuh pada hari ini, Jumat (19/2). Sayangnya, Krisdayanti juga bersedih lantaran di hari spesial tersebut ia tak bisa berada di sisi Raul.

Seperti diketahui, sudah beberapa bulan terakhir Krisdayanti dan Raul menjalani hubungan jarak jauh. Yang mana kini Raul tengah berada di Timor Leste sedangkan Krisdayanti masih di Indonesia.

Krisdayanti juga sempat menyampaikan bahwa kini Timor Leste sedang lockdown sehingga Raul belum bisa kembali ke Indonesia. Kesedihan tersebut lantas ia sampaikan saat menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk suaminya lewat postingan terbarunya di Instagram.


"Selamat ulang tahun amor semoga segala cita-cita di dunia dan semua kebaikan mendapatkan pahala dengan rahmat dan ridho Allah SWT," tulis Krisdayanti mengiringi foto postingannya. "Terlalu sedih baru sekali nga nemenin dan amor jauh dari anak anak saat ini."

Kendati begitu, sejauh ini Krisdayanti hanya bisa berkomunikasi dengan Raul lewat sambungan telepon. Ia pun sempat memperlihatkan momen saat melakukan video call bersama Raul.

Sedih Tak Bisa Rayakan Ultah Raul Lemos, Krisdayanti Bagikan Momen Saat Video Call

Instagram Story

Tampak di sana Raul terlihat bahagia bisa melihat istri dan anak-anaknya. Raul bahkan terlihat memberikan kecupan secara virtual. "Kisses on the forehead," tulis Krisdayanti mengiringi postingannya di Instagram Story, Jumat (19/2).

Sementara itu, warganet juga terlihat ramai mengucapkan selamat ulang tahun untuk Raul di kolom komentar postingan Krisdayanti. "Happy bday ommmmm raul sehat selalu semakin diberkati dlm segala hall seaht selalu God bless," komentar seorang netter. "Happy bday bapak raul sehat sehat dan sehat terus aaaaammminnnnn," sahut akun lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts