Cameron Diaz Tak Bisa Bayangkan Kembali Berakting Usai Jadi Ibu
Getty Images
Selebriti

Menjadi seorang ibu membuat Cameron Diaz harus meluangkan waktu lebih banyak untuk buah hatinya. Sedangkan untuk syuting, ia harus mendedikasikan paling tidak 14 jam sehari.

WowKeren - Aktris Hollywood kawakan Cameron Diaz memang sudah lama hiatus dari dunia hiburan. Tak terasa, sudah 7 tahun sejak ia terakhir kali membintangi "Annie". Kepada Bruce Bozzi di program radio SiriusXM, ia mengatakan bahwa dirinya tak bisa membayangkan jika harus kembali terjun ke dunia seni peran saat ini.

Saat ditanya apakah ia akan kembali terjun ke dunia peran, ia memang tidak mengatakan secara gamblang iya atau tidak. Yang jelas, ia memang sedang tidak berniat untuk melakukannya saat ini.

"Saya tidak akan pernah mengatakan tentang apa pun dalam hidup. Saya bukan orang seperti itu," kata bintang "Charlie's Angels" itu selama segmen "Quarantined with Bruce" pada Kamis (18/2). "Jadi apakah saya akan membuat film lagi? Saya belum berniat. Tapi apakah saya akan melakukannya? Saya tidak tahu."


Lebih jauh, ia pun mengungkap alasan yang melandasi keputusannya itu. Hal ini berkaitan dengan kehidupan personalnya saat ini. Cameron telah menjadi seorang ibu, yang mana keadaan ini harus membuatnya meluangkan waktu lebih banyak untuk buah hatinya. Sedangkan untuk syuting film saja, ia harus mendedikasikan paling tidak 14 hingga 16 jam dalam sehari. Ia dengan tegas mengatakan tidak sanggup melakukannya.

"Saya tidak dapat membayangkan, saya seorang ibu sekarang, di mana saya harus menemani anak saya di tahun pertamanya," katanya melanjutkan. "Jika harus berada di lokasi syuting yang memakan waktu 14 jam, 16 jam dalam sehari dan jauh dari anak saya, saya tidak sanggup."

Diketahui, Cameron telah melahirkan anak pertamanya, Raddix Madden, dengan sang suami, Benji Madden lebih dari setahun yang lalu. Mereka mengumumkan kelahiran buah hati mereka pada Januari 2020 lalu.

"Meskipun kami sangat gembira berbagi berita ini, kami juga merasakan naluri yang kuat untuk melindungi privasi si kecil," tulis pasangan itu dalam pernyataan bersama di Instagram. "Jadi kami tidak akan memposting foto atau membagikan detail lebih lanjut, selain fakta bahwa dia benar-benar imut!!"

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait