Beri Jaminan Agar Calon Pembeli Merasa Aman
SerbaSerbi

Menjual ponsel memang menjadi opsi yang tepat jika tidak ingin ponsel lama terbuang sia-sia. Namun, hal ini harus dilakukan dengan cerdas agar bisa mendapatkan keuntungan.

WowKeren - Jika ponsel yang kamu jual masih memiliki garansi resmi maka tidak ada yang perlu dirisaukan. Namun, jika ponselmu sudah habis masa garansi maka kamu yang harus memberikan garansi kepada calon pembeli. Dengan begitu, calon pembeli tidak akan merasa tertipu untuk membeli ponselmu. Memang tidak harus selama garansi resmi atau toko, kamu cukup memberikan garansi seminggu atau 3x24 jam saja.

Menjual ponsel bekas sebelum membeli ponsel baru juga memiliki manfaat lain. Sebab, kamu bisa mendapatkan tambahan dana dari hasil penjualan ponsel bekasmu untuk membeli yang baru. Ada beberapa toko yang menawarkan opsi tukar tambah sehingga tak ada salahnya untuk mempertimbangkan hal ini juga.

Jika kamu merasa sayang untuk menjual ponsel namun di lain sisi juga ingin membeli yang baru, kamu bisa mengambil opsi lain tanpa menjualnya. Kamu bisa memfungsikan ponsel menjadi benda-benda seperti ini. Intip juga cara merawat ponsel agar terlihat baru di sini.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru