Zaskia Sungkar Dilarikan ke RS Saat Hamil 8 Bulan, Bagaimana Kondisi Calon Bayi?
Instagram
Selebriti

Zaskia Sungkar mengabarkan kondisinya setelah dirawat di rumah sakit selama dua malam. Zaskia hanya didampingi sang suami, Irwansyah, lantaran situasi pandemi Covid-19.

WowKeren - Zaskia Sungkar membagikan videonya sedang berada di rumah sakit. Kondisi Zaskia tentu bikin khawatir lantaran diketahui sedang mengandung buah hatinya dengan Irwansyah. Kehamilan Zaskia juga sudah menginjak bulan ke-8.

Namun dalam vlog yang dibagikan The Sungkars Family pada Jumat (19/2), Zaskia mengabarkan apabila sudah diperbolehkan pulang setelah menginap di rumah sakit selama dua malam. Zaskia juga hanya ditemani Irwansyah karena situasi pandemi Covid-19.

Lebih lanjut, Zaskia menjelaskan bahwa diare yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Sebelum sakit diare, kakak Shireen Sungkar tersebut mengonsumsi sambel matah yang diduga sebagai penyebabnya.

"Jadi aku tuh kemarin diare guys saking hebohnya makan," ujar Zaskia. "Kayaknya sih karena sambel matah ya kan mentah. Biasanya enggak apa sih. Mungkin enggak bersih, tapi enggak tau juga."


Beruntung, bayi dalam kandungan wanita yang akrab disapa Kia tersebut baik-baik saja. Padahal Zaskia harus bolak-balik kamar mandi sampai dua puluh kali.

"Alhamdulillah banget baby-nya enggak kenapa-napa," jelas Zaskia. "Udah takut kenapa-napa baby-nya. Tapi sehat banget dianya, enggak kena effect apapun."

Sakit diare yang diderita Zaskia pun tak sampai menimbulkan kontraksi pada kandungannya. Zaskia kemudian menceritakan perkembangan bayi yang telah dinantikannya selama 10 tahun pernikahan dengan Irwansyah tersebut. Bayi yang diduga kuat berjenis kelamin laki-laki itu diceritakan memiliki pipi chubby.

"Sampai udah USG dikontrol terus. Tapi enggak ngaruh ke dianya, Masya Allah. Dia kuat, Alhamdulillah, enggak ada kontraksi sama sekali," tutup Zaskia. "Dia tetep aja gembil. Kemarin USG lagi. Pipinya chubby banget, gemes."

Mengetahui sang kakak dirawat di rumah sakit, Shireen tentu khawatir. Dalam vlog tersebut, disuguhkan pula momen Zaskia dan Shireen melakukan panggilan video. Istri Teuku Wisnu tersebut tak bisa menemani sang kakak lantaran sedang liburan di Jogja bersama keluarganya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait