Bintang Emon Bagi Tips Tikung Orang Tapi Malah Deg-Degan Sendiri
Instagram/bintangemon
Selebriti

Bintang Emon mendadak menjadi manis saat sedang memberikan petuahnya soal sebuah hubungan. Namun diakui olehnya, ia justru merasa deg-degan saat melakoninya. Ada apa?

WowKeren - Komika Bintang Emon belakangan ini justru mencuri perhatian publik dengan berbagai kritikannya untuk pemerintah Indonesia. Wajahnya pun terlihat serius saat menyampaikan kritikannya. Kendati demikian, pemenang ajang pencarian bakat "Stand Up Comedy Academy 3" itu tetap tidak bisa meninggalkan kekonyolannya.

Belum lama ini, Bintang Emon justru memberikan petuah soal orang ketiga dalam sebuah hubungan. Terlihat santai dan tanpa canda, pria bernama lengkap Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra ini justru mengeluarkan jurus merayunya.

Bintang Emon terdengar melontarkan kalimat-kalimat pujian untuk seseorang bernama Ica. "Ica Ica... Emang Tuhan itu adil ya Ca, seorang diciptakan cantik, baik hati, pinter, tulis, sempurna gitu sebagai bentuk manusia. Tapi ternyata enggak sempurna di hubungannya," buka Bintang dalam video yang diunggahnya pada Kamis (18/2) lalu.

Lebih lanjut, Bintang Emon seolah mengompori orang tersebut dengan kalimat-kalimat manisnya. Dengan nada meyakinkan, ia pun kembali melanjutkan petuahnya.


"Menurut gue ya, pacar lo itu toxic banget. Bener deh, temen gue yang brengs*k itu banyak tapi enggak ada yang sifatnya kayak cowok lo," imbuh Bintang Emon. "Gue akuin, bener-bener gue akuin kalau lo itu cewek kuat paling kuat bahkan yang pernah gue kenal. Lo kuat menghadapi cowok lo."

Anehnya, dalam video call tersebut seseorang yang diajak Bintang Emon bicara adalah seorang laki-laki. Rupanya, komedian itu hanya menunjukkan salah satu trik jitu orang ketiga yang sedang berlaga menikung sebuah hubungan.

"Ketika lu manfaatin momen gebetan curhat," tulis Bintang Emon sebagai keterangan unggahannya. "Inilah sebabnya kami agak deg-degan kalo pacar curhat ke cowok lain."

Bintang Emon memang terlihat manis dengan bualannya namun rupanya ia turut menjadi deg-degan. Pasalnya ia juga merasa takut tatkala gebetannya juga mengalami hal serupa dicontohkannya.

Di penghujung video, Bintang Emon memperlihatkan trik jitu orang-orang saat menikung sebuah hubungan. Kalimat manis kian banyak keluar dari mulutnya.

"Tapi menurut gue lo bego. Kenapa? Karena lo itu berhak bahagia. Jangan lo sia-siain tenaga lo, waktu lo pikiran lo untuk orang yang salah," pungkas Bintang Emon. "Inget Ca, masih banyak banget orang yang pengen banget berada di posisi cowok lo. Jangan sampai lo sayang sama orang yang salah. Sayang sama orang yang bisa menghargai rasa sayang lo Ca."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts