Tak Lagi Berpolitik, Pasha Ungu Kini Bikin Akun YouTube Bareng Istri
Instagram/adeliapasha
Selebriti

Pasha Ungu dan sang istri tercinta, Adelia Wilhelmina, kini mengumumkan jika mereka telah memiliki channel YouTube pribadi. Pasha pun menuturkan apa alasannya memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube.

WowKeren - Pasha Ungu telah resmi mengundurkan diri dari jabatan Wakil Walikota Palu. Kabar itu resmi dibagikan oleh Pasha pada Rabu (17/2) melalui laman Instagram pribadinya.

Tak lagi berpolitik, kini Pasha memutuskan untuk terjun ke dunia YouTube seperti selebriti Tanah Air lainnya. Sebelumnya, Pasha selalu mendapatkan desakan dari para penggemar setianya untuk membuat channel YouTube pribadi keluarganya.

Akhirnya Pasha dan sang istri tercinta, Adelia Wilhelmina mengabulkan permintaan para penggemarnya tersebut. Kini Pasha dan Adel diketahui telah memiliki channel YouTube pribadi yang bernama Pasha Adelia TV. Kini para penggemar Pasha dapat melihat keseharian yang dilakukan oleh keluarga harmonis tersebut.

Instagram

"Selamat pagi Indonesia. Di sini Aa mewakili Teh Adel juga pagi ini menjawab semua dari pertanyaan-pertanyaan yang juga ditunggu-tunggu oleh temen-temen khususnya Cliquers dan pecinta Pasha dan Adel," tutur Pasha melalui Story Instagram-nya pada Jumat (19/2). "Di mana mereka selalu nanyain 'Kapan dong Aa sama Teh Adel bikin YouTube' kita kan pengin tahu keseharian kalian. Fine Alhamdulillah hari ini pagi ini sudah resmi akun YouTube kami berdua sudah dibuat."


Adel juga terlihat mengabarkan berita tersebut melalui laman Instagram pribadinya pada Jumat (19/2). Adel terlihat membagikan potret wajah timnya yang siap membantunya membuat berbagai macam konten di YouTube. Tak lupa, Adel juga meminta doa serta harapan agar niatnya untuk membuat channel YouTube dapat dilancarkan.

"Bismillah. Coming soon... meeting hari ini untuk Pasha Adelia TV. Baru kali ini bisa serius dan ada waktunya daddy setelah masa jabatan selesai," tulis Adel pada Jumat (19/2). "Doain lancar yaa temen2."

Adel bahkan berniat membagikan sejumlah hadiah kepada para pengikut Instagram-nya. Sepertinya itu adalah cara Adel menarik perhatian penggemar untuk memulai niat baiknya dalam membuat channel YouTube keluarga. Ia bahkan membocorkan tanggal penayangan perdana vlog channel YouTube-nya.

"Kira2 ada yang mau kasih nama nggak?? Mumpung belom launching...." pungkasnya. "Aku mau bagi2 hadiah nih 500rb untuk 2 orang comment di sini yaaa....Dan video pre-launchnya insyaallah tang 21 feb ini."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts