Gilang Dirga Emosi Pekerjaannya Dijadikan Lelucon, Beri Pesan Menohok Ini
Instagram/gilangdirga
Selebriti

Gilang Dirga tak terima saat banyak netizen di Twitter sengaja menjadikan pekerjaannya sebagai bahan candaan. Sayangnya, curhatan Gilang ini tak melulu direspons positif oleh netter lain.

WowKeren - Gilang Dirga dibuat geram lantaran pekerjaannya sebagai presenter atau MC sengaja dijadikan bahan candaan warganet di Twitter. Hal tersebut baru diketahui Gilang saat dirinya mencoba mencari namanya di Twitter, dan menemukan banyak lelucon warganet soal dirinya saat berinteraksi dengan pembawa acara lain.

"Ketika gue search nama 'Gilang Dirga' di Twitter, banyak yang menjadikan nama itu lelucon dengan mengatkan, 'MC-nya Gilang Dirga sama Ramzi dan Irfan aja," tulis Gilang di Twitter dan Instagram, Kamis (18/2).

Melihat hal ini, Gilang Dirga pun memberikan pesan menohok untuk orang-orang yang menjadikan dirinya bahan lawakan. Suami Adiezty Fersa ini pun meminta warganet untuk merasakan pekerjaan sebagai MC di TV agar bisa merasakan betapa susahnya.

"Gue cuma mau bilang, cobain dah jadi MC di acara-acara TV. Biar kalian ga bac*t dan bisa tahu gimana 'tantangannya'," sambungnya.


Dalam unggahannya yang lain, Gilang memperlihatkan sejumlah cuitan warganet yang menyeret nama sejumlah publik figur lainnya. Ia tampak marah saat rekan-rekan presenter lainnya juga menjadi bahan lelucon warganet di media sosial.

"Hampir semua MC di indo jadi bahan lelucon oleh orang2 ini, kecuali akun cha echaa. Jadi menurut kalian selera kalian lebih oke? B****t! Canda B****t," tulis Gilang Dirga sebagai keterangan postingannya.

Gilang Dirga Emosi Pekerjaannya Dijadikan Lelucon, Beri Pesan Menohok Ini

Instagram

Unggahan Gilang ini sontak mengundang komentar dari rekan-rekan artis dan para netizen. Ada yang ikut marah, namun ada pula yang mencoba untuk berpikir positif seperti Iis Dahlia.

"Hajar biar ga tuman. Dipikir public figur badut apa," kata Dewi Persik kesal. "Positivenya nama kalian bertiga lekattt banget sebagai MC," sambung Iis Dahlia.

Namun tak sedikit pula yang menilai jika Gilang Dirga terlalu berlebihan. "Artis baperan," ujar akun @boy*****. "Halah baperan si lu," imbuh @wans******. "Ngehina, gue lagi cari titik menghinanya dimana," tukas @z.a.****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts