Dayana Pamer Foto Buaya Sambil Mention Fiki Naki, Sindir Haters Kekanak-kanakan Usai Unfollow Massal
Instagram/demi.demik/fikinakii
Selebriti

Seakan sadar menjadi sorotan hingga diunfollow massal, Dayana akhirnya memberikan klarifikasi terkait perseteruannya dengan YouTuber Fiki Naki berikut ini.

WowKeren - Perseteruan YouTuber Indonesaia Fiki Naki dengan mahasiswi asal Kazakhstan, Dayana, mencuri perhatian publik. Dayana sempat meluapkan amarahnya lantaran honor endorse dipotong hingga 50 persen oleh manajer Fiki.

Padahal pemotongan tersebut dilakukan karena sifat profesional dalam bekerja. Gara-gara perseteruannya dengan Fiki, akun Instagram Dayana kini di-unfollow massal oleh followers Indonesia.

Atas kejadian itu, Dayana menyindir bahwa aksi yang dilakukan netizen Indonesia sangat lucu dan kekanak-kanakan. Ia merasa bahwa kehilangan followers bukanlah masalah besar.

"Saya terlalu kuat secara mental, itu sebabnya kalian lakukan lucu dan begitu kekanakan. Aku punya banyak penggemar Indonesia yang amat aku cintai, tapi jika mereka memutuskan untuk membenciku, aku akan menerimanya juga, karena itu adalah pilihan mereka," curhat Dayana. "Saya tidak menderita atas hilangnya subscribers karena itu bukan masalah untuk saya."

Dayana pun sempat mengunggah foto buaya dan menautkan akun Instagram Fiki. "@fikinakii U? I finally found buaya. Haha," tulis Dayana.

Dayana VS FIKI NAKI

Instagram


Tak berselang lama, Dayana akhirnya memberikan klarifikasi atas ucapannya. Diakui Dayana, apa yang terjadi selama ini hanyalah kesalahpahaman saja. Ketidakmampuannya berbahasa Inggris dengan baik memunculkan makna berbeda.

"Hallo followersku, apa kabar? Sehat? Keluarga gimana? Aku harap kalian baik-baik saja. Aku ingin memberikan klarifikasi tentang semuanya. Pertama, aku mau bilang kalau manajer Fiki orang baik dan profesional di bidangnya!" ungkap Dayana dalam bahasa Inggris. "Masalah yang terjadi antara kita hanya karena kesalahpahaman! Aku ingin meminta maaf kepadanya... Ini pengalaman pertama kita, kita tahu kita salah, dan kita belajar."

Klarifikasi Dayana

Instagram

Tak hanya kepada manajer Fiki, Dayana juga meminta maaf kepada netizen Indonesia. Ia menyangkal membicarakan tentang netizen Indonesia.

"Aku juga minta maaf ke kalian semua... karena kesalahpahaman terjadi diantara kita. Di videoku, aku tidak bicara soal seluruh Indonesia, maksudku adalah haters-ku," aku Dayana. "Aku bilang kalau aku tidak butuh haters dan aku tidak peduli tentang mereka, tapi kalian pikir maksudku adalah tentang semua orang Indonesia. Bukaaan."

"Aku cinta Indonesia, aku bersyukur bertemu Fiki, karena tanpanya, aku tidak akan tahu negara indah ini. Aku senang bisa dikenal di negara ini, karena budaya kalian paling menarik ketimbang yang lainnya! Aku akan selalu mencintai Indonesia dan menghargai Indonesia," tambah Dayana. "Aku sedih banyak kesalahpahaman yang terjadi. Aku akan mencoba meningkatkan kemampuan bahasa Inggris-ku sehingga tidak akan ada lagi kesalahpahaman! Aku cinta Indonesia!"

Sayangnya, klarifikasi Dayana masih membuat netizen kesal. Cibiran dan sindiran pedas masih terus ditujukan untuknya.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts