Ayus Akhirnya Buka Suara Usai Diterpa Isu Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Sempat Ucap 'Alhamdulillah'
Instagram/nissa_sabyan
Selebriti

Lewat chat WA dengan sang adik, terkuak reaksi Ayus yang seolah pasrah diterpa rumor tak sedap. Yang mengejutkan, Ayus mengisyaratkan rasa syukur saat diberitahu sang adik tentang kondisi sosok ini.

WowKeren - Keyboardis Sabyan Gambus, Ayus Sabyan, jadi sorotan terkait isu perselingkuhan. Yang mengejutkan, Ayus dirumorkan berselingkuh sejak 2018 dengan vokalis bandnya sendiri, Nissa Sabyan.

Setelah banyak pihak buka suara, Ayus yang sempat menghilang akhirnya angkat bicara. Namun tak memberikan pernyataan langsung, reaksi Ayus ini terkuak via chat WA dengan sang adik, Fadhillah Nova.

Lewat InstaStory akun Nova, vha_green, Ayus membalas chat sang adik terkait rumor perselingkuhannya dengan Nissa. Ayus tampak pasrah dan ikhlas atas sikap sang adik yang membongkar isu miring itu.

"Assalamualaikum, Nova minta maaf atas klarifikasi kemarin. Nova benar-benar bingung, kak Erie (Ririe Fairus) jadi dihujat," seru Nova pada Ayus. "Sebelum loe minta maaf, gw maapin," balas Ayus. "Tapi ini media jadi banyak nyerbu Nova, nova takut," kata Nova. "InsyaAllah diselesaikan," seru Ayus. "Segera Ya A' biar gak larut," balas Nova.

Chat WA Ayus dan Adiknya

Reaksi Ayus Usai Sang Adik Membongkar Isu Perselingkuhan dengan Nissa Sabyan


Ayus juga meminta Nova untuk menjaga sosok mamy diduga Ririe dan menenangkan orangtua mereka. Ia sempat mengucap syukur ketika tahu kondisi Ririe baik-baik saja.

"Fokus loe tenangin mamy, tenangin mama bapak, itu aja," kata Ayus. "Nova rasa mamy jauh lebih tenang, malah kayak lapang dibandingkan Nova," balas Nova sambil menambahkan emoticon menangis. "Wah Alhamdulillah," ujar Ayus.

Sebelumnya, Nova tampil di acara "Rumpi" dan membongkar "aib" sang kakak. Nova membeberkan kalau orang yang pertama kali tahu soal dugaan perselingkuhan itu adalah Ririe yang merupakan istri Ayus.

"Juli 2019 kalau tidak salah, itu awal pertama kali Kak Erie tahu perselingkuhan mereka (Nissa dan Ayus) melalui chat dari handphone abang saya sendiri. Mungkin, abang saya lupa untuk menghapus chat-nya, jadi meninggalkan jejak di situ," kata Nova di acara "Rumpi", Jumat 19 Februari. "Nah Kak Erie langsung konfirmasi ke abang saya, Kak Ayus, juga langsung ketemu sama Nissa, dan mereka berdua minta maaf, juga mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama."

Nova mengaku tak tahu kapan masalah tersebut terjadi. Yang pasti, Erie alias Ririe awalnya berniat menyelesaikan masalah itu sendiri.

"Tepatnya saya tidak tahu mereka jalin hubungannya sejak kapan, tapi ketahuannya sejak 2019. Kak Erie awalnya menyimpan sendiri, coba menyelesaikan masalah sendiri, akhirnya Kak Erie cerita ke saya," kata Nova.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru