Didatangi Kartika Putri, Denny Sumargo Klarifikasi Soal Tudingan Bela Dokter Richard Lee
Instagram/sumargodenny/kartikaputri
Selebriti

Kartika Putri mendatangi Denny Sumargo untuk meminta penjelasan terkait pengakuannya yang seolah memihak dokter Richard Lee. Denny pun meminta maaf dan menjelaskan duduk perkara sebenarnya pada Kartika.

WowKeren - Denny Sumargo harus terlibat dalam perseteruan antara Kartika Putri dan dokter Richard Lee. Hal itu terjadi usai Denny mengundang dokter Richard dalam salah satu konten YouTube-nya dan mengaku tak kenal Kartika Putri. Denny Sumargo pun langsung mendapat protes dari Kartika Putri soal pernyataan tersebut.

Tak cukup melontarkan protes lewat Instagram Story-nya, wanita yang akrab sisapa Karput itu pun membuat konten dengan Denny. Dalam video yang diunggah di channel YouTube Denny, Kartika terlihat kembali membahas hal serupa.

"Tapi aku mau marah ni ya. Anda bilang di video dengan dokter Richard Lee kalau anda nggak kenal saya. Nah kenapa anda bilang nggak kenal sama saya?" ungkap Kartika meminta penjelasan.


Terlibat obrolan cukup lama soal pekerjaan bersama di masa lalu, Denny pun akhirnya memilih minta maaf pada Karput. "Iya betul, makannya mau gimana gue tetep harus minta maaf lah ama lo," ujar Denny.

Karput memuji sikap Denny sebagai seorang gentleman. Denny sendiri kemudian kembali menjelaskan mengenai kronologi cerita mengundang dokter Richard Lee ke channel YouTube-nya.

Jadi ini gue ceritain ya ceritanya. Dokter Richard ke sini, gue ni jujur nggak tahu masalah apapun. Gue diundang ama tim dokter Richard. Dikasih tahu, 'Ni ada problem nih, ada dokter Richard yang kebetulan problem-nya ama Kartika Putri. Dan sebelumnya juga kan dia lagi viral ya. Dia itu viral mengenai masalah yang dia membahas mengenai produk yang abal-abal dan yang baik buat kulit, jadi cuma dapet wacananya sekitar itu," tutur Denny.

"Terus gue tanya-tanya kan. Masalah dia nggak kenal ama lo ya gua sambung-sambungin lah. Karena yang gue perlukan adalah bagaimana akhirnya dia bercerita problem-nya. Kan dia udah nih, dokter Richard udah. Kan nggak fair kalau gue nggak ngundang elo juga, lo bisa bercerita kan," pungkasnya.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts