Kartika Putri Marahi Denny Sumargo Karena Bela Dokter Richard Lee
Selebriti

Kartika Putri belum lama ini mengaku telah menegur Denny Sumargo lantaran omongannya yang dianggap kurang tepat sehingga seolah membela dr Richard Lee. Lantas berikut reaksi Denny!

WowKeren - Perseteruan antaran Kartika Putri dengan dokter Richard Lee hingga saat ini masih terus berlanjut. Bahkan belum lama ini Kartika turut menegur Denny Sumargo lantaran pernyataan di kanal YouTube-nya saat mengundang sang dokter ke podcastnya.

Dari sana Kartika menyoroti omongan Denny yang menurutnya kurang tepat sehingga seolah sang aktor sedang berpihak ke dr Richard. Terlebih lagi cuplikan omongan Denny tersebut juga muncul di Instagram dr Richard.

Lantas melalui akun Instagram Story-nya, Kartika mengaku baru saja memarahi Denny dan mencoba berbicara baik-baik. Ia juga menyesalkan soal pengakuan Denny yang menyebut tak kenal dengannya.

“Sekarang ada yang bikin IG storynya pakai dengan Kak Denny Sumargo. Aku kenal Kak Denny dari tahun 2011. Terus aku sudah hubungi beliau langsung dan juga sudah marah-marah sama Kak Denny. Kenapa sih bilang enggak kenal sama aku dan bicara kayak gitu,” jelasnya, Sabtu (13/2).


Kartika Putri Marahi Denny Sumargo Karena Bela Dokter Richard Lee

Instagram Story

Setelah saling berbincang, kini Denny pun langsung meminta maaf kepada Kartika. Bahkan ia ingin mengundang Kartika untuk turut hadir di podcastnya. “Lalu beliau meminta maaf dengan gentleman juga karena beliau tidak tahu kebenaran sebenarnya. Dan, Alhamdulillah setelah tahu kebenarannya seperti apa dan beliau minta saya hadir ke Podcast-nya. Tapi saya belum sempat hadir,” papar Kartika.

Di sisi lain, Denny pun terlihat mengeluh lantaran kena marah Kartika. Menanggapi hal tersebut, Kartika pun mencoba memberi pengertian. “Hahha, drama. Aku marah karena kau bohong enggak kenal bilangnya, jelas-jelas kamu satu film bareng aku, ini becandaan ya netizen,” balasnya dengan me-repost Story-nya Denny.

Selain itu, lewat postingan Instagram Story-nya tersebut Kartika juga mengungkapkan bahwa ia akan selalu memaafkan netizen yang belakangan kerap membully dirinya. "Untuk semua yang membully, mencaci saya ikhlas, saya maafkan karena saya juga manusia pasti ada kurangnya,” pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait