Tissa Biani Umumkan Rehat Dari Social Media, Curhat Masalah Ini
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani mengumumkan kepada penggemarnya akan rehat dari social media mulai hari Sabtu (20/2). Dalam curahan hatinya, ia mengungkapkan masalah ini jadi pemicunya.

WowKeren - Tissa Biani baru saja mengumumkan akan rehat dari social media. Keputusannya ini diumumkan melalui akun Instagram Stories miliknya pada Sabtu (20/2) siang.

Dalam pernyataannya, kekasih Dul Jaelani ini mengatakan ingin beristirahat sejenak dari media sosial. Ia berjanji akan kembali dalam waktu dekat jika memang sudah siap.

”Taking a break from social media. All is well. Be back soon. Keep shinning you all!” tulis Tissa dalam caption Instagram Stories, Sabtu (20/2). [“Beristirahat dari media sosial. Semua baik-baik saja. Akan kembali secepatnya. Tetap bersinar untuk kalian semua!”]

Dalam postingan selanjutnya, pemain film “KKN di Desa Penari” ini menjelaskan alasannya rehat dari sosial media. Rupanya, ia ingin fokus menjaga kesehatan mentalnya.

Tissa Bissani Rehat Dari Media Sosial

Instagram Stories


Wanita berusia 18 tahun ini mengaku media sosial terkadang membuatnya sangat kelelahan. Karena itu, ia berharap dengan beristirahat untuk sementara, ia mampu kembali lagi menyapa penggemar dengan kondisi mental yang lebih baik.

”Dear self, Social media can be very exhausting when it’s the only way you’re able to keep in touch with people you love,” tulis Tissa. “So it’s ok to take a social media detox once in awhile.”

[”Untuk diriku, media sosial bisa sangat melelahkan jika itu satu-satunya cara Anda dapat tetap berhubungan dengan orang yang Anda cintai,” tulis Tissa. “Jadi tidak apa-apa jika Anda rehat dari media sosial sesekali.”]

Tissa menuliskan hal itu sebagai bentuk mencintai dirinya sendiri. Menurutnya, rehat dari media sosial juga mampu membuatnya melakukan banyak aktivitas yang lebih bermanfaat.

”Do it for mental health. Do it for your sanity. Do it for your eyes,” ungkap Tissa. “Do it for the opportunity to have time to do other things you’ve been meaning to do. It’s ok. Love, Yourself.”

[”Lakukanlah untuk kesehatan mental. Lakukanlah untuk kewarasan Anda. Lakukanlah untuk mata Anda, ”ungkap Tissa. "Lakukanlah untuk mendapatkan kesempatan melakukan hal lain yang selama ini ingin kamu lakukan. Tidak apa-apa. Cintai dirimu.”]

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru