Makin Panas, Beredar Chat Mesra Diduga Milik Ayus dan Nissa Sabyan Auto Bikin Geregetan
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Publik semakin percaya jika Nissa Sabyan dan Ayus memang menjalin hubungan terlarang. Isu ini semakin diperkuat dengan bukti chat mesra yang diduga adalah milik Ayus dan Nissa Sabyan.

WowKeren - Skandal perselingkugan Nissa Sabyan dan keyboardis Sabyan Gambus, Ayus makin ramai dibicarakan publik. Kali ini, media sosial dihebohkan dengan beredarnya chat mesra yang diduga milik Nissa dan Ayus.

Percakapan bernada mesra dalam aplikasi WhatsApp itu disebarkan oleh salah satu akun gosip di Instagram, Jumat (19/2). Akun tersebut membagikan tangkapan layar chat yang diduga milik sejoli dengan cinta terlarang ini.

Dalam pesan tersebut, keduanya terlihat saling memberikan perhatian. Mereka bahkan menyematkan panggilan mesra layaknya sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara.

"Mas Ayus sayang, jangan lupa jaga kesehatan ya," tulis seseorang yang diduga Nissa Sabyan sambil menyematkan dua emoji cinta.

Tampak pesan itu dibalas pula oleh seseorang yang diduga adalah Ayus Sabyan. Ia mengucapkan terima kasih lantaran sudah diperhatikan. "Dek, makasih ya perhatiannya. Makin cinta sama dek Nissa," balas seseorang yang diduga Ayus.


Makin Panas, Beredar Chat Mesra Diduga Milik Ayus dan Nissa Sabyan Auto Bikin Geregetan

Instagram

Tak sampai di situ, seseorang yang diduga adalah Nissa itu kembali memberikan respons. Tak kalah mesra dari sebelumnya, ia mengaku tindakannya dilakukan atas nama cinta. "Iya mas Ayus, semua demi cinta," balasnya.

Sontak unggahan tersebut memantik amarah netizen. Mereka tak habis pikir jika memang benar pesan bernada mesra itu milik Nissa dan Ayus. Cibiran hingga amarah dilontarkan netizen lewat kolom komentar.

"Teganya menyakiti sesama wanita sekaligus seorang ibu," kata akun @ryzka*****. "Di chat bilang jaga kesehatan jawabnya makasih. Gimana bini lu yang nyiapin segalanya, ngurusin anak, ngurus rumah lu juga. Bilang makasih nggak?" sahut @fitt****. "Gue kalau jadi bininya baca chat begitu enggak pakai nunggu 2 tahun. Hari itu juga gue labrak depan emak bapaknya," timpal akun @ecc***.

Selain itu, ada pula beberapa netizen lainnya yang meragukan pesan tersebut. Mereka mempertanyakan apakah pesan terseut asli atau hanya rekayasa.

"Fitnah gak sih ini? Ya ampun, ini sih kyk chat palsu," ujar @ola*****. "Beneran itu chatnya? Kok alay banget sih?" sambung @first*******. "Yakin itu wa nya? Kayak ke setting gt ya," tukas lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts