Iis Dahlia Disebut Sudah 'Ramal' Hubungan Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus, Kok Bisa?
Instagram/isdadahlia
Selebriti
Isu Nissa Sabyan Jadi Orang Ketiga

Nama Iis Dahlia ikut terseret dalam isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus. Hal ini lantaran beredar video yang memperlihatkan Iis seolah sudah mencium gelagat sejoli tersebut.

WowKeren - Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus sampai saat ini masih menjadi perbincangan publik. Banyak yang tak menyangka jika selama ini keduanya menjalin hubungan terlarang di belakang istri Ayus, Ririe Fairus.

Di tengah panasnya isu perselingkuhan tersebut, nama pedangdut Iis Dahlia mendadak jadi sorotan. Hal ini lantaran ibu dua anak itu diduga sudah tahu mengenai hubungan gelap antara Nissa dan Ayus. Rupanya dugaan ini bermula dari unggahan salah satu akun gosip di Instagram.

Akun tersebut mengunggah sebuah video yang memperlihatkan saat Iis Dahlia berjumpa dengan grup Sabyan Gambus beberapa tahun silam. Dalam video tersebut, tampak Iis Dahlia sedang berbincang dengan Ayus dan Ustaz Zacky Mirza.

Ustaz Zacky membeberkan sikap Ayus yang belakangan berubah kepada Iis Dahlia. "Tahun kemarin tuh bang Ayus pendiem loh," kata Ustaz Zacky Mirza.

Iis Dahlia Disebut Sudah \'Ramal\' Hubungan Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus, Kok Bisa?

Instagram

Mendengar hal itu, Iis Dahlia pun menanggapinya dengan candaan khasnya. "Masak? Terus sekarang lagi centil-centilnya?" sahut Iis Dahlia. "Nggak tahu kenapa gue juga heran," timpal Ustaz Zacky Mirza lagi.


Ayus yang berada di antara Iis Dahlia dan sang ulama pun terlihat salah tingkah dan tidak bisa memberikan jawaban. Iis Dahlia kemudian kembali menggoda Ayus. "Bukannya lu karena sekarang lagi merekah-merekahnya gitu nggak?" ujar Iis Dahlia yang sontak membuat Ayus tertawa.

Tak sampai di situ, di video berikutnya, Iis Dahlia juga seolah sudah meramalkan jika Ayus akan menduakan sang istri. Kala itu Iis Dahlia beserta grup Sabyan Gambus sedang berada di kediaman sang biduan sedang asyik berbincang-bincang.

Iis Dahlia Disebut Sudah \'Ramal\' Hubungan Terlarang Nissa Sabyan dan Ayus, Kok Bisa?

Instagram

Namun di tengah obrolan tersebut, Iis tiba-tiba mengatakan hal yang membuat netizen tertegun. "Emang lu tahu kalau dia (Ayus) setia? Belum tentu di tengah jalan dia selingkuh kan lu nggak tahu," ucap Iis Dahlia.

Dipojokkan seperti itu, Ayus hanya bisa tertawa. Anggota grup Sabyan Gambus lainnya, termasuk Nissa pun juga ikut tertawa mendengar pernyataan jujur Iis Dahlia.

Sontak unggahan ini membuat netizen takjub. Mereka kali ini setuju dengan celetukan Iis Dahlia yang siapa sangka menjadi kenyataan.

"Cenayang buat menerawang hati orang," komentar netizen. "Akhirnya julidan si ibu ada yg berguna," sahut netter lain. "Hahaha, setuju lah ama julidnya dia kali ini," timpal lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait