Jo Byeong Gyu Terseret Rumor Bullying, Program 'Come Back Home' Mendadak Tunda Syuting
Instagram/bk_arta
TV
Isu Bullying Artis Korea

Di tengah rumor bullying yang menerpa Jo Byeong Gyu, program KBS 'Come Back Home' yang dibintanginya tiba-tiba mengumumkan penundaan syuting. Ini alasan lengkapnya.

WowKeren - Beberapa hari terakhir aktor Jo Byeong Gyu terseret dalam rumor bullying yang melibatkan teman sekolahnya di Selandia Baru. Di tengah isu tersebut, program KBS "Come Back Home" yang dibintangi oleh Yoo Jae Seok dan Jo Byeong Gyu mendadak menunda proses syuting.

Sementara banyak pihak mengaitkan penundaan ini dengan rumor bullying Jo Byeong Gyu, produser "Come Back Home" memberikan alasan yang berbeda. Mereka menyatakan bahwa syuting "Come Back Home" terpaksa ditunda karena masalah teknis.

Kendati demikian, tim produksi enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. "Judul program telah dikonfirmasi lebih lambat dari yang diharapkan, jadi jadwal syuting secara otomatis ditunda," terang produser.

"Come Back Home" sendiri merupakan reality show yang berpusat di sekitar rumah dan kampung halaman para selebriti. Setiap pekannya tim produksi menghadirkan bintang tamu baru yang akan menceritakan kenangan masa lalu saat mengunjungi kampung halamannya.


Jo Byeong Gyu Terseret Rumor Bullying, Program \'Come Back Home\' Mendadak Tunda Syuting

Source: Allkpop

Sementara itu, rumor bullying Jo Byeong Gyu bermula pada 16 Februari setelah sebuah postingan diunggah ke forum online oleh seseorang yang mengaku jadi korban perundungan (A) sang aktor. Namun HB Entertainment selaku agensi Jo Byeong Gyu menegaskan bahwa itu rumor palsu.

Keesokan harinya, pengguna online yang berbeda (B) menulis postingan di komunitas online yang menuduh Jo Byeong Gyu sebagai anak nakal dan penindas selama sekolah. Tuduhan ini juga telah dibantah oleh pengguna online lain (C) yang mengaku sebagai teman sekelas Jo Byeong Gyu.

Tak berhenti di situ, sebab pada Jumat (19/2) pengguna online yang lain (D) menulis sejumlah postingan yang menyudutkan Jo Byeong Gyu. Ia merinci semua perbuatan jahat Jo Byeong Gyu saat sekolah termasuk kekerasan verbal, fisik, dipaksa membayar makanan, perusakan tugas sekolah, merokok dan kencan. Untuk mendukung pernyataannya, D membagikan foto Jo Byeong Gyu di kegiatan sekolah sebagai bukti bahwa mereka pernah menempuh pendidikan di tempat yang sama yakni Westlake Boys High School.

HB Entertainment kembali merilis pernyataan resmi untuk menanggapi rumor yang ditulis oleh B. Mereka dengan tegas menyatakan perang terhadap penyebar rumor dengan memproses masalah ini secara hukum. Namun agensi belum membahas tuduhan terbaru yang ditulis oleh netizen D. Nantikan update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts