Nasib Hubungan Nissa Sabyan dan Ayus Diramal Bakal Makin Lengket, Berlanjut ke Pernikahan?
Instagram/sabyan_gambus
Selebriti

Seorang ahli tarot bernama Jeng Nimas meramalkan hubungan Nissa Sabyan dan Ayus kedepannya. Ia menyebut Nissa dan Ayus bakal tetap mempertahankan hubungan meski mendapat banyak hujatan.

WowKeren - Hubungan terlarang yang terjalin antara Nissa Sabyan dan Ayus mengundang perhatian publik. Banyak orang yang mempertanyakan bagaimana nasib mereka kedepannya.

Belum lama ini, ahli tarot, Jeng Nimas mencoba membaca masa depan Nissa Sabyan dan Ayus. Secara mengejutkan, Jeng Nimas mengatakan jika hubungan Nissa dan Ayus kedepannya akan makin lengket usai sang keyboardis resmi bercerai dari istrinya, Ririe Fairus.

Jeng Nimas tak membantah jika Nissa dan Ayus memang saling mencintai. Hal ini terbukti dari kartu tarot yang menjadi objek terawangannya.

"Hubungan keduanya (Ayus dan Nissa Sabyan) memang ada saling cinta. Hal ini ditunjukkan dengan kartu love yang menandakan apabila keduanya saling cinta," ungkap Jeng Nimas dalam kanal YouTube-nya, Jumat (19/2).

Jeng Nimas menjelaskan jika Nissa dan Ayus akan tetap mempertahankan hubungan mereka, bahkan berlanjut ke tahap yang lebih serius. Namun, setelah Ayus resmi bercerai dari sang istri.


"Kemudian hubungan ini nanti akan ada sebuah perjalanan untuk ke arah lebih baik," sambungnya. "Mungkin setelah Ayus dan istrinya resmi bercerai, mereka berdua (Ayus dan Nissa) masih bergandeng renteng, masih menjalani hubungan dan hubungannya semakin lengket."

Namun, hubungan keduanya disebut akan dipenuhi dengan berbagai hujatan dari masyarakat. Tak hanya hujatan, Ayus dan Nissa juga akan mendapatkan berbagai tekanan dari publik dalam hubungan asmara mereka.

Jeng Nimas mengatakan jika ini adalah konsekuensi yang harus diterima Nissa dan Ayus jika ingin tetap melanjutkan hubungan mereka. "Namun setelah itu hubungan keduanya akan mengalami sebuah hujatan, pembullyan dan sebagainya karena apa yang sudah mereka lakukan," bebernya.

"Jadi hubungan keduanya setelah proses perceraian selesai tetap berjalan dan semakin lancar. Tetapi hubungan cinta mereka akan mendapat tekanan dari publik," pungkas Jeng Nimas.

Terkait apakah Nissa dan Ayus akan lanjut ke pelaminan, Jeng Nimas tidak membeberkannya secara rinci. Ia hanya menyebut jika sejoli yang dimabuk asmara ini akan makin lengket kedepannya meski banyak rintangan yang akan dihadapi.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru