Vicky Prasetyo Temui Ayah Kalina Oktarani Usai Isu Tak Direstui Menikah, Ungkap Harapan Ini
Instagram/vickyprasetyo777
Selebriti

Vicky Prasetyo akhirnya berkunjung ke kediaman ayahanda Kalina Oktarani belum lama ini. Dalam kesempatan itu, Vicky tiba-tiba mengaku akan membatalkan pernikahannya jika sampai terjadi hal ini.

WowKeren - Beredar isu jika Vicky Prasetyo gagal menikah pada Minggu (21/2) lalu dikarenakan tak mendapat restu dari ayah Kalina Oktarani. Seolah tak ingin kabar tersebut semakin merlebar kemana-mana, Vicky pun menemui ayah Kalina di kediamannya.

Namun sayang, sampai saat ini Vicky masih belum bisa bertemu dengan ayah Kalina. Hal ini lantaran ayah calon istrinya itu sedang terpapar Covid-19 sehingga tidak memungkinkan untuk Vicky menemuinya.

"Papanya Kalina lagi diisolasi sekarang kondisinya, tapi aku udah berhasil ketemu sama adiknya Kalina yang biasanya ngurusin papa juga," ungkap Vicky Prasetyo di kanal YouTube KH Infotainment, Senin (22/2).

Namun jika memang ayah Kalina benar-benar tidak dapat hadir karena kondisi kesehatannya, maka diputuskan akan menggunakan wali hakim. Vicky mengatakan jika memang akhrnya tidak bisa menikah normatif secara negara dan agama, maka ia akan membatalkan pernikahannya dengan Kalina.


"Kalau memang tidak bisa normatif secara negara dan agama, saya maaf, mungkin saya sulit untuk melanjutkan pernikahan ini," terang Vicky.

Vicky lebih mementingkan nasib anak-anaknya kelak jika ia jadi menikah dengan Kalina. "Keterangan lahir anak kan dari buku nikah dan lain lain gitu loh, banyak lah yang dipertimbangkan," imbuhnya.

Poin penting bagi Vicky ketika menikah bukan hanya ia dan Kalina saja yang bersatu, namun juga dua keluarga. Meski begitu, Vicky akan terus berjuang agar pernikahannya dengan Kalina bisa dilaksanakan.

"Mohon doanya, yang pasti saya tidak akan membiarkan ini hanya menjadi sebuah kenangan dan tidak akan membiarkan ini hanya menjadi kisah yang lewat dan lalu begitu saja," pungkas Vicky Prasetyo. "Dengan segenap hati saya akan perjuangkan pernikahan saya agar tetap terlaksana dan terealisasi."

Sementara itu, Kalina sebelumnya telah menjelaskan jika pernikahannya dengan Vicky terpaksa batal karena belum mendapat tanda tangan dari sang ayah selaki wali nikahnya. Mantan istri Deddy Corbuzier itu mengaku jika dirinya memang punya sedikit masalah dengan sang ayah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait