Boy William Kesal Hingga Sindir Salah Satu Bintang Tamu Vlognya Buang-Buang Waktu, Siapa?
Instagram/boywilliam17
Selebriti

Boy William baru-baru ini mengungkapkan kekesalannya kepada salah seorang bintang tamu dalam vlog YouTube-nya. Siapakah bintang tamu yang dimaksud oleh Boy?

WowKeren - Baru-baru ini presenter tampan Boy William mengungkapkan kekesalannya melalui Story Instagram miliknya. Boy menceritakan isi hatinya itu pada Selasa (23/2).

Boy mengaku sedang kesal dengan salah satu bintang tamu yang ia undang dalam vlog rutinnya yang berjudul "NebengBoy". Ia mengatakan baru pertama kali mendapatkan bintang tamu yang berhasil membuatnya kesal.

Boy bercerita jika bintang tamu tersebut sangatlah sensitif. Bahkan Boy menyebut bintang tamu itu sampai memintanya untuk menghentikan proses syuting.

Sebelumnya, Boy memang terkenal telah banyak mengundang beberapa selebriti hingga selebgram Tanah Air. Acara vlog berjudul "NebengBoy" juga sudah banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia. Jumlah viewers vlog Boy dapat mencapai angka jutaan dalam sekali tayang. Beberapa episode vlog "NebengBoy" bahkan ada yang sampai menjadi trending nomor 1 di YouTube.

Boy mengatakan jika bintang tamu itu telah membuang-buang waktunya. Kendati begitu, Boy mengatakan tak lagi mau mempermasalahkan hal tersebut lantaran sifat orang memang berbeda-beda.


"Awkward. Pertama kali dapet bintang tamu di NebengBoy tapi sensitif banget sampe minta berhenti shooting," tulis Boy pada selasa (23/2). "Terserah. What a waste of time. It's ok. It's life."

Boy William Curhat Kesal Hingga Sindir Salah Satu Bintang Tamu Vlognya Buang-Buang Waktu, Siapa?

Instagram

Namun belum diketahui siapa bintang tamu yang dimaksud oleh Boy. Entah bintang tamu tersebut merupakan selebriti atau seorang selebgram.

Story Instagram Boy ini cukup membuat publik terkejut. Pasalnya, Boy dikenal selalu baik dan ceria kepada siapa saja. Ia bahkan dikenal sebagai teman serta sahabat yang baik bagi sejumlah selebriti.

Mungkin saja Boy merasa benar-benar kesal hingga tak sanggup menahan jarinya untuk membuat Story Instagram tersebut. Jelas saja, pasalnya biaya produksi vlog seorang Boy William terkenal tak murah. Boy diketahui selalu menyiapkan mobil mewah untuk para bintang tamunya. Mengingat judul vlog Boy sendiri adalah "NebengBoy".

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts