Tajir Melintir, Atta Halilintar Syok Tahu Harga Sewa GBK Untuk Tempat Pernikahan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang ingin menggelar pernikahan di stadion Gelora Bung Karno. Tak disangka, harga sewa GBK untuk nikah sukses bikin Atta yang tajir melintir syok.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang sudah lama ingin menggelar pernikahan besar-besaran di stasiun Gelora Bung Karno (GBK). Namun, rencana itu sempat tertunda akibat adanya pandemi virus corona.

Setelah cukup lama menunda, Atta kini mulai kembali mempersiapkan pernikahannya. Ia mendatangi stadion GBK dan berniat menyewa untuk pernikahannya dengan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

Putra sulung Gen Halilintar ini lantas bertanya berapa harga untuk menyewa stadion terbesar di Indonesia itu untuk sehari. Pihak GBK mengungkap harga sewa GBK adalah Rp500 juta hingga Rp650 juta untuk sehari saja.


”Harga untuk olahraga dan komersil itu memang beda,” kata pihak GBK di akun YouTube Atta Halilintar yang bertajuk “BISMILLAH.. GBK Bisa Buat Tempat NIKAH”, Selasa (23/2). “Untuk komersil itu Rp650 juta per hari. Kalo untuk olahraga Rp500 juta. Itu untuk sehari.”

Tak disangka, Atta yang memang sudah tajir melintir begitu syok mendengar nominal tersebut. Ia langsung dibuat ragu apakah tetap akan menggelar pernikahan dengan Aurel di GBK atau tidak.

”Coba dipikir-pikir. Coba dipikir-pikir,” ucap pemilik nama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar ini sambil memegang kepalanya. “Okay bismillah, bismillah ya Allah. Rp650 juta.”

Melihat itu, pihak GBK mengungkap fakta mengejutkan. Jika Atta dan Aurel jadi menggelar pesta pernikahan di GBK, maka hal itu akan menjadi sejarah dan pertama kalinya dilakukan di GBK sejak dibangun 58 tahun lalu. Pasalnya, selama ini belum pernah ada yang menggelar pernikahan di GBK.

”Pertama kalinya setelah 58 tahun berdiri, bakal menjadi sejarah,”ujar pihak GBK. “Makasih banyak, senang sekali bisa dapat infonya. Dapat tahu kalo mau menikah seperti apa. Semoga jadi ya,” timpal Atta.

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts