Viral Video 'Gelay' Nissa Sabyan, Parodi Mimi Peri Sukses Mengocok Perut
Instagram
Selebriti

Kata 'gelay' yang diucapkan Nissa Sabyan menjadi perbincangan hangat di dunia maya. Selebgram Mimi Peri pun memarodikan video 'gelay' Nissa. Wah, seperti apa?

WowKeren - Seiring dengan merebaknya isu perselingkuhan Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan, kata "gelay" mendadak menjadi perbincangan hangat di media sosial. Rupanya kata yang terdengar asing ini muncul dari video yang memperlihatkan Nissa menghampiri teman-temannya di bandara.

Netizen bertanya-tanya apakah arti kata "gelay" yang dimaksud Nissa. Ada yang berpendapat Nissa mengatakan geleuh (geli) dengan nada manja. Ada pula netizen yang mengira Nissa mengatakan "gak like" yang diucapkan secara centil.

Video "gelay" Nissa ini pun kembali disorot. Selebgram Mimi Peri bahkan memarodikan video viral tersebut.

Hal ini terlihat dalam unggahan Instagram Mimi belum lama ini. Mengenakan hijab, Mimi berceloteh menirukan gerak bibir Nissa.


"Aslamualaikum kalian nungguin ak gk," tulis Mimi di bagian caption. Unggahan Mimi ini pun seketika turut menjadi perhatian netizen.

Banyak netizen yang ikut tertawa dan merasa terhibur melihat aksi Mimi. Namun sebagian netizen lainnya meminta agar Mimi tidak ikut-ikutan membahas skandal Nissa.

"Ya allah sholehah bgt, trus sehun gmn reaksi nya kak, kamu berhijab.. pasti happy," komentar Papham menanggapi video parodi Mimi. "πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£ astagaaa menghibur sekaliiiiii," sahut akun @diant***rsa. "Yg versi aslinya gw jijayπŸ˜‚," balas akun @nova***lina32. "Mimi pemenang sound ini🀣🀣@mimi.peri," balas akun @dinasa***i_ii.

"Mimi peri ga usah ikut2an deh dlm mslah ini,video ini sngaj g lngsung ikut menyindir,bijaklah jd mnusia, smua manusia punya aib Dan prnh hilaf," timpal akun @roni_m***roit. "Hijab mulai di hina....sad😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒😒," tambah akun @dj_bib***lius.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait