Dari Aurel Sakit Flu Hingga Ashanty Drop, Begini Kronologi Keluarga Hermansyah Terpapar COVID-19
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Anang Hermansyah akhirnya buka suara soal keluarganya yang kini terpapar virus COVID-19. Ia pun membeberkan awal kronologinya mulai dari Aurel sakit flu hingga Ashanty mengalami drop.

WowKeren - Ashanty dikabarkan terpapar Covid-19 pada Senin (15/2). Tak hanya Ashanty, Aurel Hermansyah, Azriel, dan Arsy juga dinyatakan positif virus dengan nama lain Corona tersebut. Kini Ashanty dan Azriel pun dikabarkan tengah menjalani perawatan di rumah sakit.

Lantas baru-baru ini Anang Hermansyah buka suara mengenai keluarganya yang positif COVID-19. Hal tersebut ia sampaikan dalam unggahan video terbaru di kanal YouTube The Hermansyah A6.

Anang pun menceritakan awal kronologi mengapa keluarganya bisa bersamaan terpapar virus COVID-19. Ia menjelaskan bahwa Aurel menjadi orang yang pertama mengalami kurang enak badan karena flu.

Pihak keluarga pun mengobatinya biasa dan tidak terpikir apapun. Sebab sebelumnya, menurut Anang, ada pengalaman yang sama saat tinggal di Bali.

“Kita pernah begitu, flu, apa, pas kita periksa semua negatif. Waktu pulang dari Bali pun waktu itu sempat nggak enak badan, tapi pada saat dicek negatif, jadi keyakinan kita ngga apa-apa, memang kakak biasa flu,” terang Anang.


Namun Anang lantas merasa situasinya semakin mencurigakan lantaran kondisi Ashanty tiba-tiba saja drop. Saat itu pula mereka langsung memutuskan untuk melakukan swab.

“Keadaan bunda juga tahu-tahu drop, nggak enak, badannya nggak enak, wah ini kok mencurigakan. Menurut kita mencurigakan, akhirnya malam-malam kita semua Swab PCR semua (14 Februari). Pada saat swab semua selesai, jam 10-an, minta hasilnya supaya cepat ketahuan, ternyata timnya bisa bantu supaya kabarnya bisa cepat,” paparnya.

“Akhirnya, jam 1-2 lah selesai kabar itu selesai disampaikan. Ternyata, prediksinya benar. Jadi, kakak positif, bunda positif, Azriel positif, Arsy positif,” tambahnya. Saat itu pula, keluarga pun langsung sigap melakukan isolasi mandiri dengan berpisah kamar.

"Wah langsung jam 2 malem kita langsung pisahin kamar, yang sakit ngumpul di kamarnya bunda, jadi kakak sama Azriel di kamarnya, Arsy sama bunda di kamarnya. Akhirnya aku sama Arsya di ruang tamu tidur," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait