Ringgo Agus Rahman Beber Perjuangan Istri Demi Ultah Bjorka, Nama Nicholas Saputra Ikut Terseret
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Ringgo Agus Rahman bercerita mengenai usaha sang istri untuk merayakan ulang tahun putra sulung mereka, Bjorka. Ringgo juga terlihat menyebut nama aktor tampan, Nicholas Saputra dalam ceritanya.

WowKeren - Keluarga kecil Ringgo Agus Rahman dan Sabai Morscheck baru saja diliputi kebahagiaan. Putra sulung mereka, Bjorka, baru saya merayakan pertambahan usianya yang ke-5 tahun. Ringgo dan Sabai pun menyiapkan perayaan sederhana untuk sang putra.

Lewat salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya, Ringgo berbagi cerita mengenai perjuangan keras sang istri untuk menyiapkan perayaan sederhana untuk Bjorka. Bahkan Sabai rela menghabiskan waktu berhari-hari meniup balon untuk dekorasi perayaan ulang tahun Bjorka.

"Happy birthday bjorka 5 taaaahhuuuunnnnnn !!!!!!! Ekspresi bjorka pertama kali bangun tidur liat rmh banyak balon yg udah ditiup bojo bbrp hari terakhir... bojo nyiapin byk kado.. bojo semua yg usahaaaaaa, nak ibu kmu semua... baba aja yg liat ngerasa energi mama kmu sebesar itu buat anak2nya... hidup adalah pilihan..dan pilihan baba terbaik adalah memutuskan mama kmu jadi ibu anak2 baba !!" tulis Ringgo pada Rabu (24/2).


Ringgo pun memberikan pujian pada sang istri untuk usahanya yang luar biasa tersebut. Ayah 2 orang anak itu juga bercerita mengenai Bjorka yang tampak salting saat mengetahui kejutan yang telah mereka siapkan.

"Berhasil bikin anak ini salting di hari ultahnyaaaa... reaksi datar liat kado dibuka satu persatu dan salah satu kado dia bilang 'oh cm gelas ternyata' , huahahahaa..... itu mama kmu usaha ituuuu bikin semarak ditengah situasi kyk giniiiiiiii," tulis Ringgo pada postingan selanjutnya di hari yang sama.

Ringgo juga terlihat memberikan ucapan selamat ulang tahun pada rekan sesama aktor, Nicholas Saputra. Bjorka rupanya memiliki tanggal lahir sama dengan aktor yang populer lewat film jadul hit, "Ada Apa Dengan Cinta?" itu.

"Oh iya selamat ultah jg @nicholassaputra hehehe yg ultahnya bareng sama bjorka.... 🥰🥰🥰🥰🥰🥰," pungkas Ringgo Agus Rahman.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru