Gemas Banget, Farah Quinn Pamer Sang Putri Kecil Sudah Ahli Bikin Makanan Sehat Sendiri
Instagram/farahquinnofficial
Selebriti

Chef cantik Farah Quinn membagikan momen menggemaskan saat putrinya, Yaya sudah ahli masak makanan sehat sendiri. Penasaran? yuk intip momen serunya berikut ini!

WowKeren - Meski jarang tampil di layar kaca, chef cantik Farah Quinn terlihat aktif mengunggah berbagai macam kegiatannya di Instagram. Termasuk momen saat mengajari sang buah hati yang bernama Yaya untuk memasak.

Bahkan baru-baru ini Farah memamerkan bagaimana putrinya itu sudah jago membuat makanan sehat. Dalam sebuah unggahan, Yaya terlihat dengan pelan memecahkan sebutir telur untuk kemudian dimasukkan ke blander.

Dalam video terdengar Farah menjelaskan bahwa putrinya akan membuat muffins oatmeal. Lantas kemudian Yaya menuangkan potongan pisang ke blender dan bahan-bahan lainnya seperti oatmeal dan madu murni hingga yoghurt.

Yaya kemudian menyalakan blander untuk mencampur semua bahan. Hingga akhirnya Yaya menuangkan adonan yang dibuatnya itu ke loyang muffin. Mengiringi unggahannya, Farah menerangkan bahwa belakangan ini putrinya begitu suka bermain di dapur.


"Chef Yaya gumushhh is back in the kitchen Sekarang maunya main di dapur terus. Kebetulan lagi ada pisang yang kematengan, Adek Yaya jadikan healthy muffins dengan menggunakan Oatmeal #GlutenFree dan manisnya pake madu murni #RefinedSugarFree ditambahkan buah Cranberries kering trus atasnya dihias pake kumis dan mata yang saya beli di toko bahan kue waktu di US. Tapi Adek Yaya ga suka, dia bilang jadi muffin serem, (karena ga healthy juga, terbuat dari gula seperti permen )," papar Farah.

Selain itu, Farah juga menyertakan list bahan dan takaran untuk membuat muffins oatmeal seperti yang dilakukan Yaya. Sementara itu, kolom komentar terlihat banjir dengan tanggapan netter yang mengaku gemas melihat aksi Yaya di dapur.

"Masya Allah . Cantik.. pinter.. kayak mamanya . selalu gemeshh liat mba yaya masak .. ," komentar seorang netter. "Usia berapa yaa mbak... motorik nya ok nuang, mecah telor nya dah prigel," timpal lainnya. "Thank you. Sekarang sudah 28 bln," balas Farah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru