Cardi B Ngaku Makin Percaya Diri Setelah Jalani Operasi Plastik
Instagram/iamcardib
Selebriti

Cardi B tidak pernah menghindar untuk membahas pengalaman operasi plastiknya. Rapper tersebut bahkan mengatakan bahwa peningkatan tersebut membuatnya merasa paling percaya diri.

WowKeren - Cardi B tidak pernah menghindar untuk membahas pengalaman operasi plastiknya. Dan meskipun orang mungkin memiliki pendapat berbeda tentang prosedur kosmetiknya, rapper tersebut mengatakan bahwa peningkatan tersebut membuatnya merasa paling percaya diri.

"Yah, aku dari New York, kan? Dan New York adalah tempat peleburan, terutama tempat aku dibesarkan di Bronx. Aku benar-benar kurus saat masih muda, dan di Bronx, kalian haris menjadi gemuk dan memiliki bokong jadi anak laki-laki akan seperti, 'Lihat pantatmu yang rata. Kamu tidak punya pacar'. Dan itu akan membuatku merasa sangat jelek dan tidak berkembang," kata Cardi dalam wawancara bersama Mariah Carey untuk cerita sampul.

Ketika Cardi menjadi cukup dewasa untuk bekerja sebagai penari di klub telanjang, dia menggunakan penghasilannya untuk mendapatkan implan payudara. Hal itu kemudian menjadi merupakan langkah pertama untuk melupakan rasa tidak percaya dirinya.

"Ketika aku berusia 18 tahun dan menjadi penari, aku punya cukup uang untuk membeli payudara. Jadi setiap rasa tidak percaya diri yang aku rasakan tentang payudaraku hilang," katanya.


Pada usia 20, meningkatkan bokong menjadi prioritas berikutnya. "Ketika aku berusia 20 tahun, aku pergi ke klub tari telanjang perkotaan, dan di klub tari telanjang perkotaan, kamu harus memiliki bokong yang besar. Jadi aku merasa tidak percaya diri tentang hal itu. Hal itu membawaku kembali ke sekolah menengah. Jadi aku menyelesaikannya (operasi)," ungkapnya.

Prosedur operasi plastik membantu sang bintang merasa seperti versi terbaik dari dirinya sendiri. "Kemudian aku merasa sangat percaya diri. Aku merasa sangat dibenarkan," kata Cardi.

Rapper "WAP" itu juga terbuka kepada Carey tentang kesulitan mengatur rambutnya selama masa remajanya dan komentar kejam yang dia hadapi tentang penampilannya dari anak laki-laki di lingkungannya. "Aku seorang Trini dan Dominika, dan ada banyak orang Dominikan yang berpenampilan tertentu. Mereka memiliki rambut yang lembut, cantik, dan keriting," ungkapnya.

"Ketika aku masih muda, aku tidak benar-benar tahu bagaimana cara merawat rambutku. Saat tumbuh dewasa, para pria akan menanyakan pertanyaan aneh seperti, 'Jika kamu orang Dominika, mengapa rambutmu begitu nappy?'," ungkap Cardi mengingat. "Aku biasa mewarnai rambutku, dan orang-orang dulu berkata, 'Oh, rambutmu sangat kering'. Dan itu akan membuatku merasa sangat aneh."

Sekarang, Cardi belajar meracik perawatan rambut di rumah sendiri untuk menjaga agar surai alaminya tetap sehat. "Aku membuat masker rambut sendiri dan merawat rambut alamiku, dan itu membuatku merasa lebih baik, seperti apa yang dikatakan orang tentangku tidak benar. Rambutku tidak jelek karena nappy. Rambutku jelek karena aku tidak tahu bagaimana cara merawatnya."

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait