Sudah Lahap Makan Roti, Arsy Langsung Protes Saat Digoda Anang Hermansyah Tambah Gembul
Instagram/queenarsy
Selebriti
Seleb vs Corona

Anang Hermansyah senang melihat kondisi Arsy yang semakin membaik usai positif Covid-19. Lewat Instagram, Anang membagikan video saat Arsy sudah bisa merasakan makanan dengan lahapnya.

WowKeren - Anang Hermansyah tampaknya sudah bisa bernapas lega saat melihat kondisi kesehatan putri kecilnya, Arsy yang semakin membaik. Seperti diketahui, Arsy beberapa waktu lalu dinyatakan terpapar virus Covid-19 sampai dirinya sempat tak bisa merasakan makanan.

Melalui video yang diunggah di Instagram Stories, Anang memperlihatkan momen saat Arsy sudah bisa merasakan makanan, dan tengah lahap menyantap roti dengan selai kacang. Tampak Arsy yang sedang duduk di dekat pintu, sementara Anang merekam tak jauh dari sana. Anang pun mempertanyakan kondisi putri kecilnya itu.

"Arsy, sehat Arsy?" tanya Anang, Rabu (24/2). "Iya," jawab Arsy singkat sambil menganggukan kepalanya dan tersenyum ceria. Bocah cantik itu tampaknya sangat menikmati roti dengan selai kacang yang ada di tangannya itu.

Sudah Lahap Makan Roti, Arsy Langsung Protes Saat Digoda Anang Hermansyah Tambah Gembul

Instagram Story/@ananghijau

Saat ditanya lagi apakah dirinya sudah sehat, Arsy pun menjawab dengan tegas. "Iya sehat, banget-banget," kata Arsy sambil terus memakan rotinya.


Anang pun bahagia melihat senyum cerah kembali di wajah cantik sang putri. "Wow. Dia bikin roti sendiri guys, pagi-pagi gini. Lihat tuh," ucap Anang.

Tak tahan melihat tingkah lucu putrinya, Anang lantas menggoda Arsy dengan mengejeknya gembul. Anang mempertanyakan apakah Arsy jadi doyan makan selama melakukan isolasi mandiri beberapa hari ini.

"Gembul. Arsy makan terus? Makan terus tiap hari ya," tutur Anang. Seolah tak terima dirinya disebut gembul, Arsy pun melayangkan protes. Ia mengaku jika dirinya saat ini memang sedang ingin saja makan roti dengan selai kacang. Namun tidak sesering seperti yang diucapkan sang ayah.

"Enggak. Aku tuh lagi suka (makan roti)," tandas Arsy.

Unggahan video Anang ini juga sempat di-repost di akun Instagram Arsy sendiri. Netizen yang melihat unggahan itu pun beramai-ramai mendoakan kesembuhan Arsy. Mereka juga turut memanjatkan doa untuk kesembuhan Ashanty, Aurel Hermansyah, dan Azriel.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts