Denise Chariesta Tiba-Tiba Ingin Jadi Presenter Hingga Tag Semua Akun Stasiun TV
Instagram/denisechariesta
Selebriti

Baru-baru ini, selebgram Denise Chariesta mengaku ingin menjadi seorang presenter melalui video yang diunggah di laman Instagram pribadinya. Apa alasannya?

WowKeren - Baru-baru ini, selebgram viral Denise Chariesta mengaku jika dirinya ingin menjadi seorang presenter. Pengakuan itu diungkapkan oleh Denise melalui Instagram pribadinya pada Rabu (24/2).

Kepada publik, Denise menceritakan jika tiba-tiba saja saat terbangun dari tidur ia terpikirkan untuk menjadi presenter. Tak tanggung-tanggung, Denise bahkan mengungkapkannya sembari menandai nama-nama akun Instagram stasiun TV di Indonesia. Ia mengklaim jika tak dipilih menjadi presenter, maka stasiun TV tersebut akan menyesal. Denise menyebut program acara yang dibawakannya pasti akan ramai.

"Kepada seluruh pihak televisi Indonesia, gue udah bangun tidur itu gue tiba-tiba memutuskan gue mau jadi presenter, presenter ya mulai sekarang," ungkap Denise pada Rabu (24/2). "Terus kalau loe gak bikin gue jadi presenter, ya loe orang yang pasti akan rugi sendiri, karena ada gue pasti ramai."

Denise Chariesta Tiba-Tiba Ingin Jadi Presenter Hingga Tag Semua Akun Stasiun TV

Instagram


Denise mengatakan ingin menjadi presenter sebuah program acara yang bertemakan menagih utang. Hal tersebut lantaran ia mengaku bahwa cita-citanya yang sebenarnya adalah ingin menjadi Debt collector.

"Gue tuh pingin bikin presenter tentang Debt collector," ujarnya. "Jadi cita-cita gue tuh sebenernya pingin jadi Debt collector."

Denise mengaku punya kepuasan tersendiri bilamana ditugaskan untuk marah-marah serta memaki-maki orang. Apalagi saat marah-marah dan makian Denise itu menghasilkan rupiah.

"Jadi gue punya kepuasan tersendiri gitu, biar gue bisa marah-marah, maki-maki orang terus dapet duit," serunya. "Terus duitnya buat kita eh buat gue gituloh."

Denise juga merasa puas saat harus menagih utang kepada orang lain. Ia mengatakan jika dirinya telah berpengalaman dalam hal tagih menagih. Denise juga menguasai trik-trik dalam menagih. Denise lantas mendesak kepada seluruh stasiun TV Indonesia untuk segera merekrutnya menjadi seorang presenter.

"Emang gue gitu punya kepuasan tersendiri nagih-nagih kalau marah-marah gitu, nagih-nagih utang gitu kan, seneng gue," pungkasnya. "Soalnya gue berpengalaman kebetulan, berpengalaman dalam hal ditagih, jadi gue tahu trik-trik menagih gituloh, ye sekarang yee."

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts