Siapkan Uang Miliaran, Nikita Mirzani Berniat Boyong Keluarga Dan Krunya Liburan Ke Turki
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani mengaku akan memboyong anak-anak dan krunya untuk pergi berlibur ke Turki. Oleh karenanya, ia harus menyiapkan uang hingga miliaran rupiah karena alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini Nikita Mirzani mengungkapkan niatannya untuk pergi berlibur ke Turki. Tak sendirian, ia juga akan memboyong anak-anak beserta kru yang mengurus channel YouTube miliknya.

"Karena di Turki bebas, gak ada isolasi, gak ada yang ribet-ribet. Indonesia bisa masuk," ucap Niki saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2). Kendati begitu, kini Niki sedang mencari waktu yang tepat untuk mewujudkan keinginannya tersebut.

Pasalnya ia berniat untuk pergi berlibur selama seminggu. "Ini kalo pas ya waktunya sama anak-anak paling seminggu. Kalo jadi ya, soalnya disana kan lagi musim dingin juga yaa. Musim salju," ujarnya.

Lebih lanjut, janda tiga anak ini mengaku sudah suntuk hidup di Jakarta. Oleh karenanya, ia merasa perlu waktu untuk berlibur dan me-refresh pikirannya agar selanjutnya bisa lebih giat lagi dalam bekerja.


"Karena gua udah mumet di Jakarta. Udah setahun gua gak keluar negeri. Jadi gua harus nge-refresh otak gua supaya gua kerjanya lebih enak. Setahun lumayan mumet lah. Biasanya kan setahun bisa tiga kali. Kalau ini kan udah. Pas di bulan Maret kayaknya tanggal 22 pas COVID setahun ada di Indonesia," papar Niki.

Seminggu di Turki, Niki mengaku tak akan membawa banyak barang. Namun ada 8 koper yang sudah disiapkannya untuk dibawa ke sana. "Baju aja paling. Bawa baju yang tebel tebel. Pasti lebih ribet Karena bawa balita kan. Kalo musim panas biasanya bawa 2-3 koper. Kalo musim dingin bisa 7-8 koper," terang Niki.

Selain itu, Niki mengungkapkan jika ia akan membawa sekitar 12 orang dan semuanya akan menggunakan kelas bisnis. "Karena semua naik bisnis kan. Yang gua ajak juga banyak soalnya gua mau bikin konten juga. Yang berangkat sekitar 12 orang," ujarnya.

Oleh karenanya, tak heran bila kemudian Niki harus menyiapkan uang miliaran untuk liburan ke Turki. Terlebih lagi Niki ingin menyewa hotel dengan fasilitas yang bagus lantaran berlibur dengan mengajak anak-anaknya.

"Kalo gua jalan bawa anak itu gak mau bawa ke yang, maksudnya kalau gua sama teman-teman bisa backpacker-an kan. Kalau gua jalan sama anak itu harus ke tempat yang bagus. Hotel bagus segala macamnya. Lumayan lah. Hasil kerja beberapa episode. Lebih lah dari 1 M," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru