Bikin Pangling, Rosa Meldianti Tampil Cantik Berhijab Bahas Soal Perbaiki Diri
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti tampil begitu berbeda dari biasanya lantaran hijab yang ia kenakan saat membahas soal memperbaiki diri. Penampilan Meldi pun bikin pangling karena terlihat begitu cantik.

WowKeren - Rosa Meldianti lagi-lagi berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagram miliknya. Bagaimana tidak, Meldi yang biasanya tampil dengan foto seksi kali ini malah tampak berhijab.

Pedangdut asal Jember, Jawa Timur ini terlihat tampil begitu berbeda saat mengenakan hijab. Penampilannya pun semakin cantik dan menawan lantaran Meldi terlihat juga mengenakan riasan di wajahnya.

Mengiringi unggahannya, Meldi tampak membahas soal memperbaiki diri. Yang mana ulasannya tersebut seolah untuk menyindir warganet yang selama ini sering berkomentar miring tentangnya.

"Jika hidupmu habis untuk mengomentari orang lain, kapan waktumu untuk memperbaiki diri?" tulis Meldi dengan menambahkan emoji tersenyum sebagai keterangan pada foto postingannya.


Bikin Pangling, Rosa Meldianti Tampil Cantik Berhijab Bahas Soal Perbaiki Diri

Instagram

Lebih lanjut, unggahan tersebut pun tak ayal langsung menuai beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter yang ramai memberikan pujian untuk Meldi lantaran penampilan berhijabnya tersebut.

Beberapa dari netter mengaku pangling lantaran Meldi tampak begitu cantik. Tak hanya itu, mereka juga menyebut Meldi jadi terlihat lebih kalem.

"Tuh kan..makin kalem makin cakeeup ," komentar seorang netter. "Aura mu lebih terpancar kalo kalem ga banyak drama fix serius no debat no kecot," sahut netter lainnya. "Panglinggg, Kali ini aku g nyiyirr mel.. Km cantikk," timpal netter lainnya dengan menambahkan emoji berlambang hati.

Sementara itu, diketahui bahwa ini bukan kali pertamanya Meldi membuat takjub warganet lantaran penampilannya di media sosial. Keponakan Dewi Persik itu belakangan ini agaknya sedang ingin membangun citra positif dalam dirinya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru