Wanita Tangguh, Sarita Abdul Mukti Bicara Soal Kepercayaan Diri
Instagram/queen_saritaabdulmukti
Selebriti

Sarita Abdul Mukti mantan istri Faisal Harris baru-baru ini membagikan sebuah postingan mengenai kepercayaan diri. Seperti apa kalimat yang ditulis ibunda Shafa Harris itu?

WowKeren - Baru-baru ini, ibunda Shafa Harris, Sarita Abdul Mukti memposting sebuah unggahan di laman Instagram pribadinya. Sarita mengunggah foto cantiknya sembari menyisipkan sebuah caption pengingat diri.

Sarita menulis sesuatu hal mengenai kepercayaan diri pada Rabu (24/2). Ibu dari empat anak itu mengatakan kekuatan yang begitu besar berasal dari keyakinan diri sendiri. Sarita menyebut saat seseorang mulai mempercayai dirinya sendiri maka keajaiban akan segera terjadi.

"Keyakinan Diri adalah Kekuatan Super," tulis Sarita pada Rabu (24/2). "Begitu Anda mulai percaya pada diri sendiri, keajaiban mulai terjadi."


Kini sosok Sarita Abdul Mukti dikenal sebagai single mom yang berjuang untuk keempat anak perempuannya. Sosok Sarita berhasil menginspirasi banyak orang.

Permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya beberapa tahun belakangan ini telah diterima oleh Sarita dengan ikhlas dan lapang dada. Kini Sarita mengaku hanya fokus untuk kesuksesan dan kebaikan anak-anaknya.

Sebelumnya, mantan suami Sarita, Faisal Harris diduga berselingkuh dengan Jennifer Dunn. Kabar tersebut sempat menggemparkan dunia jagat maya. Video anak ketiga Sarita dan Faisal, Shafa Harris yang melabrak Jennifer Dun pun sempat viral kala itu.

Kini, Faisal dan Sarita telah resmi bercerai setelah membina rumah tangga selama 21 tahun lamanya. Kehidupan Faisal berlanjut dengan menikahi Jennifer yang dahulu disebut-sebut adalah selingkuhannya. Sarita dan anak-anaknya sibuk kembali menata masa depan yang indah. Kehidupan keluarga mantan kekasih Bastian Bintang itu memang sempat menyita perhatian publik.

Empat anak perempuan Sarita itu yakni Shania Salsabilla, Shakira Astari, Shafa Harris, dan Sabina Mecca. Keempat anak Sarita itu diketahui kompak saling menjaga dan mendukung satu sama lain. Tak jarang keempat perempuan itu disebut-sebut sebagai gadis-gadis yang kuat. Momen kebersamaan keempat saudara ini juga sering dibagikan di laman Instagram milik mereka masing-masing.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts