Genap Berusia 40 Tahun, Catherine Wilson Ungkap Harapan Ingin Segera Bertemu Jodohnya
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Catherine Wilson baru saja genap berusia 40 tahun. Oleh karenanya, kini ia pun berharap ingin segera bisa dipertemukan dengan jodohnya mengingat sudah lama ia menyandang status janda.

WowKeren - Tepat pada hari ini, Kamis (25/2) Catherine Wilson telah genap berusia 40 tahun. Ia lantas mengungkapkan harapannya ke depan saat perempuan yang akrab disapa Keket ini tampil sebagai bintang tamu di program acara "Okay Boss".

Kala itu Raffi Ahmad selaku host di program acara tersebut penasaran soal status Catherine yang kini masih sendiri. "Apa sih harapannya Ket, 40 tahun, kan Keket sampai sekarang masih sendiri aja Ket, masih jomblo Ket, aku siap.., siap doain," goda Raffi yang sempat membuat heboh orang-orang di studio.

Catherine kemudian mengaku bahwa ia ingin segera bisa bertemu dengan jodohnya mengingat dirinya memang sudah lama menyandang status janda. “Yang pasti harapannya ya, pengen jauh lebih baik, lebih sehat. Terus yang pastinya dapat jodoh ya karena sudah lama menjanda,” bebernya.


Raffi kemudian merasa penasaran soal kriteria pria yang ingin dijadikan Catherine sebagai pendamping hidupnya. "Kalau Keket mau yang lebih berumur atau yang berondong," tanya Raffi lagi.

Catherine pun mengaku bahwa ia tak muluk-muluk soal kriteria pria yang ingin dijadikan pendamping hidupnya. “Yang pasti yang cocok aja sih, harus bisa saling take and give, support, terus bisa jadi imam keluarga,” sambungnya.

Selain itu, pada kesempatan tersebut Catherine juga kembali menceritakan penyesalan terdalam terkait dirinya pernah tersandung kasus narkoba. Yang mana kala itu Catherine sangat menyesalkan ada mamanya di rumah saat pihak kepolisian menangkap dan membawanya ke Polda.

Seperti diketahui, sebelumnya Catherine Wilson pernah diamankan oleh pihak kepolisian di kediamannya sendiri di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat. Polisi berhasil menemukan barang bukti berupa dua paket sabu di rumah tersebut. Catherine pun mengaku bahwa barang tersebut merupakan miliknya yang dibeli dari satpam rumahnya dengan harga Rp 3 juta.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru