Rosa Meldianti Berhijab Cantik Mirip Amanda Manopo, Sentil Haters Julid
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti sempat tampil cantik muslimah hingga dipuji kembari Amanda Manopo. Disisi lain, seleb yang akrab disapa Meldi ini mengingatkan netter agar berhenti menghakimi dan fokus memperbaiki diri sendiri.

WowKeren - Rosa Meldianti sempat diramal oleh paranormal Mbak You. Menurut Mbak You, nasib Meldi bakal lebih positif jika mau mengubah sikapnya.

"Orang nanti akan ketawa dengan kemampuannya. Ini hasilnya nggak seberapa, tapi terlalu percaya diri. Seperti tong kosong berbunyi nyaring," kata Mbak You di acara "Call Me Mel" di 2019. "Tapi dengan etika, attitude, sopan santunnya, orang akan menilai plusnya dulu baru yang lain-lainnya."

Seolah menjawab ramalan tersebut, Meldi belakangan sibuk mengubah imejnya. Biasa tampil seksi dan pose ala ular mendesis, Meldi juga tampil sopan memakai hijab.

Instagram

Pesan Bijak Rosa Meldianti

Seperti biasa, Meldi membagikan pesan bijak buat netizen. Ia mengingatkan netter agar berhenti menghakimi.

"Masih zaman ngurusin hidup orang? Masih zaman ngejudge orang padahal dirinya sendiri gak ngaca kalo seburuk apa πŸ€­πŸ˜‚πŸ‘ŒπŸ» sering terjadi didunia tipu2 ini πŸ˜‚πŸ˜…πŸπŸπŸ Sehat selalu untuk followers meldi dimanapun kalian berada," seru keponakan Dewi Persik ini.

Melihat perubahan sikap Meldi, banyak yang mendoakan agar dirinya konsisten berhijab. Tak sedikit yang memuji Meldi cantik dan mirip Amanda Manopo.


"Mau berubah tambah cantik,, mudh2n mah berhijab istiqomah," kata netter. "Dulu gw hatters sekarang gw respectπŸ‘πŸ‘πŸ‘so sorry mel," kata netter. "Auranya kalem cantik kalau berhijab," seru yang lainnya. "Mirip Amanda Manopo," kata fans. "Iya mirip kak Andin nih...," kata netter.

Sayangnya, netter lainnya tak setuju dengan pujian itu. Netter menilai Meldi dan Amanda berbeda jauh.

Instagram

Reaksi Netter Soal Rosa Meldianti Mirip Amanda Manopo

"Demi Allah nggak ikhlas njir," kata netter. "Kamu lihat dari puncak mana mbak?" tanya netter. "Amanda Manopo menangis membayangkan," sindir yang lainnya.

Sebelumnya, Meldi kerap disorot karena sensasi mulai dari penampilan, perkataan termasuk saat ribut dengan tantenya, Dewi Persik. Namun dibalik sosoknya yang kontroversial, Meldi ternyata menaruh hormat pada artis senior. Ia sempat mengungkap rasa kagum pada mendiang penyanyi sekaligus artis terkenal, Julia Perez.

"Karena semakin ke sini semakin saya tahu dunia hiburan. Saya tahu Julia Perez wanita kuat, sayang keluarga dan adik-adiknya. Banyak orang yang bilang Kak Jupe baik, saya belum pernah bertemu sekali pun. Ini cara saya mengungkapkan banyak hal baik untuk Kak Jupe," kata Meldi.

Meldi juga buka suara saat ia disebut sebagai artis instan yang hanya terkenal karena sensasi. "Orang tahunya Meldi enak ya bisa begini dan begitu. Orang bilang saya penginnya instan, kalau memang instan saya enggak mungkin merasakan casting ke tempat yang satu dan satunya lagi," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts